23 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST|Rumah Yatim Menggelar Kegiatan Acara Program Bantuan Biaya Hidup Janda Lansia Dan Program Sarana Prasarana Pesantren Dan Sekolah. Acara Tersebut Dilaksanakan Di Pondok Pesantren Baetul Makmur Di Kampung Alar Jiban RT 008/RW 013 Desa Kohod Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang.(24/03/21)

Pelaksanaan Kegiatan Acara Program Bantuan Biaya Hidup Janda Lansia Dan Program Sarana Prasarana Pesantren Dan Sekolah Dihadiri Oleh Ustad Abdul Rosim Selaku Pengasuh Pondok Pesantren Baetul Makmur Bersama Abdul Said Ketua RT 008/RW 013 Dan Turut Hadir Fauzi Relawan Rumah Yatim Beserta Ustad Muhammad Akbar (Selaku Koordinator Penghubung Rumah Yatim) Dan 33 Orang Janda Lansia Beserta 50 Putra-putri (Siswa-siswi Santri Pondok Pesantren Baetul Makmur).

Fauzi Relawan Rumah Yatim Menyampaikan ,” Rumah Yatim Menyalurkan Program Bantuan Biaya Hidup Janda Lansia Bertempat Di Pondok Pesantren Baetul Makmur Kampung Alar Jiban RT 008/RW 013 Desa Kohod Kecamatan Pakuhaji “.

” Dengan Menebarkan Manfaat Mudah Mudahan Dapat Bermanfaat Dan Semoga Dengan Apa Yang Diberikan Bisa Menambah Keberkahan Dan Manfaat Buat Kita Semua Dan Semoga Donatur Hajatnya Di Qobul kan Oleh Allah SWT ,Ucap Fauzi Relawan Rumah Yatim “.

Ustad Abdul Rosim Pengasuh Pondok Pesantren Baetul Makmur ,” Menyampaikan Bahwa Pondok Pesantren Baetul Makmur Didirikan Pada Tahun 2007 Dengan Jumlah Sebanyak 50 Putra-putri (Siswa-siswi Santri Pondok Pesantren Baetul Makmur) Di Kampung Alar Jiban RT 008/RW 013 Desa Kohod Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang “.

Ustad Abdul Rosim Pengasuh Pondok Pesantren Baetul Makmur Beserta Siswa-siswi Santri Pondok Pesantren Baetul Makmur Mengucapkan ” TERIMA KASIH RUMAH YATIM “. Alhamdulillah Kita Semua Dapat Berkumpul Bersama Dan Semoga Niat Baik Kita Semua Dapat Diijabah Oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Kami Menyadari Betapa Pentingnya Sarana Dan Prasarana Kegiatan Dalam Hal Belajar Mengajar Seperti Yang Kita Laksanakan Di Pondok Pesantren Baetul Makmur. Karena Hal Tersebut Dapat Meningkatkan Mutu Pendidikan Dan Pengajaran Sehingga Murid-murid Tersebut Selalu Gemar Untuk Membaca Al-Qur’an. Dan Sekali Lagi Kami Keluarga Besar Pondok Pesantren Baetul Makmur Mengucapkan ” TERIMA KASIH RUMAH YATIM ” Semoga Kita Semua Selalu Diberikan Keberkahan Dan Nikmat Sehat Serta Panjang Umur Dan Semoga Kita Semua Selalu Dalam Lindungan Allah SWT …
Amiiin ,Ucap Ustad Abdul Rosim Pengasuh Pondok Pesantren Baetul Makmur “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: