24 Juli 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST|Kukar – jajaran Polres Kukar Personel Polsek Kembang Janggut Aiptu Nasrianto dan Briptu Toni , melaksanakan sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) kepada masyrakat Ds Kembang Janggut Kec Kembang Janggut Kab. Kukar. Selasa (23/03/2021).

‪Dalam kegiatan sosialisasi Saber Pungli tersebut, masyarakat menyambut baik dan selalu mendukung kegiatan sosialisasi tersebut.

‪Personel Polsek Kembang Janggut mengajak masyarakat agar tidak melakukan kegiatan pungli, dan jika ditemukan pungli harap segera lapor kepada pihak berwajib.‬

‪“Diharapkan seluruh masyarakat Kec. Kembang Janggut khususnya Ds Kembang Janggut dapat berperan aktif mencegah pungli tersebut dengan tidak memberi, karena pemberi dan penerima sama-sama melanggar hukum,” jelas Aiptu Nasrianto.

Tidak lupa dengan media spanduk Polsek Kembang Janggut dapat mengedukasi kepada masyrakat dapat memahami tentang Saber Pungli.

Selain itu, Satgas Saber Pungli ini bertujuan untuk memberantas praktek pungli secara tegas, terpadu, efektif, efisien dan mampu menimbulkan efek jera pada kantong-kantong layanan pemerintahan. Dan sudah menginformasikan bahaya Pungli harus dicegah di dalam hal apapun di pemeritahan termasuk di tingkat Kecamatan.( Hms/Red )

%d blogger menyukai ini: