23 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST|Kukar – Kerja keras tim Serbu Polsek Sebulu membuahkan hasil, lagi-lagi berhasil diamankan dua pemuda atas kepemilikan narkotika jenis sabu. Senin (22-03-2021).

Sebut saja MB (17) dan MA (17) yang berhasil diamankan oleh tim Serbu Polsek Sebulu, keduanya merupakan warga Desa Sebulu Ulu dan Sebulu Modern Kec. Sebulu Kab. Kukar.

Dari tangan MB petugas berhasil mengamankan 1 poket narkotika jenis sabu dengan berat 0,54 gram dan untuk MA berhasil diamankan 4 poket narkotika jenis sabu dengam berat 2,64 gram.

Kapores Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kapolsek Sebulu AKP Agus Kurniadi mengungkapkan bahwasanya penangkapan kedua pemuda ini tentunya tidak lepas dari peran serta masyarakat yang memberikan informasi kepada pihak kami.

Untuk kedua pelaku diamankan di waktu dan tempat yang berbeda yang dimana MB diamankan tim serbu pada hari Sabtu tanggal 20 Maret 2021 pukul 21.00 WITA di Jl. M. Yusuf Rt.08 Desa Sebulu Modern dan untuk tersangka BA diamankan pada pukul 23.30 WITA di Jl. Edison Rt.03 Desa Sebulu Modern.

“Untuk saat ini kedua pemuda ini diamankan di Mako Polsek Sebulu guna pemeriksaan lebih lanjut”, ucap Kapolsek. ( Hms / rEd )

%d blogger menyukai ini: