20 Oktober 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kab Tangerang—Pondok Pesantren Baetul Makmur Didirikan Pada Tahun 2007 Dengan Jumlah Murid-murid Sebanyak 50 Putra-putri (Siswa-siswi Santri Pondok Pesantren Baetul Makmur). Dan Pondok Pesantren Baetul Makmur Bertempat Di Kampung Alar Jiban RT 08/ RW 013 Desa Kohod Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang.(21/03/21)

Abdul Rosim Selaku Pengasuh Pondok Pesantren Baetul Makmur Menyampaikan ,” Marilah Kita Menghidupkan Rumah Ibadah Dan Pendidikan-pendidikan Di Pondok Pesantren Baetul Makmur. Walaupun Pada Saat Kondisi Sulit ini. Semoga Niat Baik Kita Semua Dapat Diijabah Oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Menambahkan, Abdul Rosim Selaku Pengasuh Pondok Pesantren Baetul Makmur Menyampaikan Bahwa Kegiatan Sehari-hari Pondok Pesantren Baetul Makmur Diisi Dengan Pengajian Membaca Iqro Al-Qur’an Hadits Dan Pengajian Kitab Kuning Diantaranya Kitab Safinah ,Fathan Atfal ,Tasrifan , Matan Bina.Kemudian Diisi Dengan Santunan Anak Yatim Dan Kaum Duafa.

Kami Menyadari Betapa Pentingnya Sarana Dan Prasarana Kegiatan Dalam Hal Belajar Mengajar Seperti Yang Kita Laksanakan Di Pondok Pesantren Baetul Makmur. Dan Hal Tersebut Dilaksanakan Dalam Rangka Meningkatkan Mutu Pendidikan Dan Pengajaran Sehingga Murid-murid Tersebut Selalu Gemar Untuk Membaca Al-Qur’an. Dan Selanjutnya Di Akhirul Kalam Kami Mengucapkan Terima Kasih Dan Semoga Kita Semua Selalu Diberikan Keberkahan Dan Nikmat Sehat Serta Panjang Umur Dan Semoga Kita Semua Selalu Dalam Lindungan Allah SWT …
Amiiin.

Kendy

%d blogger menyukai ini: