20 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST|Kukar – Sinergitas bersama ditunjukkan oleh jajaran forkopimda Kabupaten Kutai Kartanegara dalam memberikan pelayanan prima dan demi tercapainya visi misi mewujudkan kota rajamenjadi lebih baik kedepannya. 

Hal ini pula yang ditunjukkan oleh Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting, Rabu (17/03/2021) Siang, saat menghadiri kegiatan pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM) di Kantor Pengadilan Negeri Tenggarong. 

Bagi AKBP Irwan Masulin Gintinf, komitmen Zona Integritas ini akan mampu meningkatkan citra pemerintah daerah Kab. Kukar untuk lebih kredibel dan akuntabel dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat. 

“Ini merupakan tongkat estafet baru yang akan memberikan dampak baik bagi kita semua untuk lebih memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di Kab. Kukar”, ucapnya.

Dirinya berharap, dengan adanya pencanangan Zona Integritas ini, jajaran forkopimda di Kab. Kukar akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat.(RED )

%d blogger menyukai ini: