28 Juli 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST|Serma Bambang Sukirman Babinsa Koramil 01/Teluknaga Beserta Aiptu Janur Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Melaksanakan Kegiatan Pemantauan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Tahap Ke-2 Yang Dilaksanakan Oleh Para Petugas Medis Puskesmas Dan Guru Diwilayah Puskesmas Kosambi ,Pada Senin 15 Maret 2021 Bertempat Di Puskesmas Kosambi Jln.Raya Bojong Renged KM.5 Desa Cengklong Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(16/03/21)

Kegiatan Pemantauan Pelaksanaan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Tahap Ke-2 Di Puskesmas Kosambi Jl.Raya Bojong Renged KM.5 Desa Cengklong Kecamatan Kosambi. Acara Tersebut Dihadiri Oleh Serma Bambang Sukirman Babinsa Koramil 01/Teluknaga Beserta Aiptu Janur Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Dan Turut Hadir Dr. Saputri Dari Puskesmas Kosambi Beserta Para Petugas Medis Puskesmas Dan Guru Kosambi.

Serma Bambang Sukirman Babinsa Desa Cengklong (Koramil 01/Teluknaga) ,Menyampaikan Bahwa Pemberian Vaksinasi Covid-19 Untuk Tenaga Medis Sebanyak 22 Orang Dan Pemberian Vaksinasi Covid-19 Untuk Guru Sebanyak 28 Orang Dan Peserta Vaksinasi Covid-19 Sebanyak 54 Orang Dan Yang Tidak Hadir Berjumlah 4 Orang Jadi Yang Di Vaksinasi Pada Hari Ini Sebanyak 50 Orang.

Serma Bambang Sukirman Babinsa Koramil 01/Teluknaga ,” Memberikan Himbauan Kepada Para Petugas Medis Puskesmas Kosambi Agar Tetap Mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan. Dengan Melaksanakan Disiplin 4 M (Cuci Tangan Memakai Sabun Dan Air Mengalir ,Wajib Menggunakan Masker ,Menjaga Jarak Aman Dan Dilarang Berkerumun) “.

Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19.

Kendy

%d blogger menyukai ini: