22 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kukar – Polwan Satlantas Polres Kukar bagikan masker gratis kepada masyarakat di pasar Tangga Arung dan pengguna jalan pesut. Selasa (9/3/2021) Pagi.

Kegiatan penanganan covid-19 kali ini dilakukan dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat di pasar Tangga Arung dan pengguna jalan Pesut sembari memberikan himbauan protokol kesehatan.

Dalam pelaksanaan kali ini Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kasat Lantas Polres Kukar sengaja menurunkan anggota polwannya yang diberikan tugas untuk pembagian masker kepada ibu-ibu serta anak-anak, dengan tujuan selain melakukan pembagian masker juga dilakukan pengawasan dan penegakan protokol kesehatan dengan humanis.

Untuk jumlah masker yang dibagikan sebanyak 100 masker medis. Sasaran utama pembagian masker diperuntukkan bagai masyarakat yang tidak memakai masker, masyarakat yang maskernya yang sudah lusuh atau rusak tidak layak pakai dan masyarakat yang memang meminta dan membutuhkan masker.

Diharapkan dengan kegiatan seperti ini masyarakat bisa lebih mawas diri lagi sehingga penularan covid 19 dapat diminimalisir.

%d blogger menyukai ini: