21 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kab Tangerang—-Zamzam Manohara S.STP.,Camat Teluknaga Bersama Dedi Apriadi.,Kepala Desa Kampung Besar Dan Junaedi Staf Pelaksana Seksi Pemerintahan Kecamatan Teluknaga Beserta Ketua RT/ RW Dan Aparatur Desa Kampung Besar.

Iptu I Wayan Sutarjana Wakapolsek Teluknaga Beserta Ipda Endah Suryono Kanit Binmas Polsek Teluknaga Dan Sertu Wawan Mewakili Serda Rifat Babinsa Desa Kampung Besar (Koramil 01/Teluknaga).

Melaksanakan Kegiatan Acara Sosialisasi (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) PPKM Berbasis Mikro Di Aula Kantor Desa Kampung Besar Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(10/03/21)

Pelaksanaan Kegiatan Acara Sosialisasi (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) PPKM Berbasis Mikro Di Aula Kantor Desa Kampung Besar Diawali Dengan Pembacaan Doa Dan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya Dan Acara Tersebut Dilaksanakan Dengan Tetap Mengedepankan Disiplin Protokol Kesehatan Dan 4 M (Cuci Tangan Memakai Sabun ,Wajib Menggunakan Masker ,Menjaga Jarak Aman Dan Dilarang Berkerumun). Dalam Rangka Mencegah Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19. Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19.

Iptu I Wayan Sutarjana Wakapolsek Teluknaga Pada Kesempatan Tersebut Di Acara Sosialisasi PPKM Berbasis Mikro ,” Menyampaikan Bahwa Kegiatan Tersebut Dimaksudkan Untuk Memberikan Pemahaman Kepada Ketua RT Dan Ketua RW Untuk Menekankan Penyebaran Virus Covid-19. Dengan Memberikan Himbauan Protokol Kesehatan Serta Mengajak Aparatur Pemerintah Desa Kampung Besar Dari Tingkat RT/RW Hingga Kepala Desa Untuk Dapat Memantau Warga Masyarakat Agar Tetap Mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19. Dan Diharapkan Agar Warga Masyarakat Melalui Para RT Dapat Menghimbau Warga Masyarakat Agar Selalu Menerapkan Disipilin Protokol Kesehatan “.

Zamzam Manohara S.STP.,Camat Teluknaga Menyampaikan Himbauan Protokol Kesehatan Dan Arti Dari (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) PPKM Berbasis Mikro Dan Fungsi Satgas Covid-19 Dalam Rangka Penanganan Dan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19.

Sesuai Dengan Intruksi Menteri Dalam Negeri (Nomor 5 Tahun 2021) Tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro Dan Pengoptimalan Posko Penanganan Covid-19 Ditingkat Desa Dan Kelurahan.

Selanjutnya ,Memberikan Informasi Grafik Penyebaran Virus Covid-19 Diwilayah Kecamatan Teluknaga. Dan Menjelaskan Tentang PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Berbasis Mikro Dengan Mengajak Aparatur Pemerintah Desa Kampung Besar Dari Tingkat RT/RW. Agar Dapat Menghimbau Kepada Warganya Untuk Tetap Mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan. Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19.

Dedi Apriadi.,Kepala Desa Kampung Besar ,” Menyampaikan Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Acara Sosialisasi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Dimaksudkan Untuk Memberikan Pemahaman Kepada Ketua RT Dan Ketua RW Untuk Dapat Memantau Warga Masyarakat Agar Tetap Mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 “.

Pelaksanaan Kegiatan Acara Sosialisasi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Berbasis Mikro Diharapkan Agar Para RT /RW Dapat Menghimbau Warga Masyarakat Agar Selalu Menerapkan Disipilin Protokol Kesehatan. Dalam Rangka Mencegah Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19. Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19.

Kendy

%d blogger menyukai ini: