28 Juli 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST|Kukar – Polres Kukar kmaren pagi kedatangan Tim Audit tahap I dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Kepolisian Daerah Kalimantan Timur diruang Catur Prasetya, Polres Kukar, Rabu (10/3/21).

Ditempat yang sama Pengawas dari Itwasda Polda Kaltim Kombes Pol Suroso membuka kegiatan tersebut dan memberikan arahan setelah dilaksanakan pemeriksaan aspek Perencanahan dan pengorginasian Polres Kukar TA. 2021 yang dihadiri Kapolres Kukar, Wakapolres Kukar, para PJU, para Kapolsek, Perwira dan personil Polres dan Polsek jajaran Polres Kukar.

Tim Audit tahap I dari Itwasda Polda Kaltim sebagai Pengawas yakni Kombes Pol Suroso. selaku Ketua Tim B AKBP M. Dharma Nugraha bersama anggota melaksanakan Wasrik tahun 2021 dengan materi pemeriksaan Aspek Perencanahan dan pengorginasian TA 2021.

Dalam kegiatan Audit selama 2 (dua) hari dari tanggal 9 sampai dengan tanggal 10 Maret 2021 diikuti oleh Bagian Operasional (Bag Ops), Bagian Sumberdaya manusia (Bag Sumda), Bagian perencanahan (Bagren), Sarana dan prasarana (Sapras), Sei. Keuangan dan Fungsi lainnya yang ada di Polres Kukar serta Polsek Jajaran.

Disamping itu juga tim Audit Itwasda Polda Kaltim juga melaksanakan pemeriksaan fisik diantaranya Gudang senpi, Peralatan yang dimikiki sabhara, R2 dan R4 yang dimiliki Sabhara, Satlantas , Sat Binmas serta mencoba alat- alat yang dimiliki Sat Sabhara. ( Humas / Red )

%d blogger menyukai ini: