20 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST|(Puspen TNI). Ketua Umum Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS XIII Kogabwilhan III, Cabang BS V Kohanudnas, Penghubung 08 BIN, Penghubung 10 Dilmiltama, Pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Pusat dan Pengurus Yayasan Tunas Muda, bertempat di Gedung Tjut Nyak Dien, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (10/3/2021).

Ketua Umum IKKT Ny. Nanny Hadi Tjahjanto dalam sambutannya menyampaikan, pengangkatan dan serah terima dalam jabatan baru atau pergantian merupakan rangkaian kegiatan yang harus dilaksanakan dalam suatu organisasi. “Dengan adanya pergantian jabatan ini, diharapkan dapat memberikan warna dan lebih mengembangkan kreativitas untuk kemajuan organisasi IKKT Pragati Wira Anggini,” ucapnya.

Seperti diketahui, tanggal 25 Februari 2021, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P. telah mengangkat jabatan Pangkogabwilhan III Mayjen TNI Agus Rochman dan tanggal 4 Maret 2021 telah diserahterimakan jabatan Pangkohanudnas dari Marsda TNI Khairil Lubis kepada Marsda TNI Novyan Samyoga.

Sebagai tindak lanjut dari pengangkatan dan sertijab tersebut secara organisasi, maka dikepengurusan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS XIII Kogabwilhan III terjadi pergantian yaitu Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS XIII Kogabwilhan III Ibu Ati Agus Rochman,  Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V Kohanudnas diserah terimakan dari Ibu Sondang Khairil Lubis kepada Ibu Dian Novyan Samyoga, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Penghubung 08 BIN dari Ibu Tamara Chandra Sukotjo kepada Ibu Lydia Edmil, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Penghubung 10 Dilmiltama dari Ibu Yenti Agus Dhani kepada Ibu Narti Abdul Rasyid.

Selain itu, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto juga mengangkat pejabat Ketua Seksi Penerangan dan Redaksi, beberapa Pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Pusat dari keputusan musyawarah luar biasa dan Ketua Bidang Pendidikan Yayasan Tunas Muda yaitu Ibu Evi Agus Subiyanto (Ketua Seksi Penerangan dan Redaksi), Ibu Ninin Isbandi (Urusan Redaksi), Ibu Ivone Berlin Germany (Urusan Audio Visual), Ibu Yuliana Tedjo (Urusan Penerangan), Ibu Icha Djoko (Sekretaris Seksi Penerangan dan Redaksi), Ibu Aryati Sugeng Wiwoho yang telah menyerahkan tugas dan tanggung jawab Urusan Komsos kepada Ibu Imka Budi Seiawan, Ibu Aryati Sugeng Wiwoho (Anggota Urusan Komsos), Ibu Like Haris Sufi yang telah menyerahkan tugas dan tanggung jawab Urusan Dalam dari Sekretaris Umum kepada Ibu Oni Junianto, Ibu Sondang Khairil Lubis yang telah menyerahkan tugas dan tanggung jawab Ketua Bidang Pendidikan Yayasan Tunas Muda IKKT kepada Ibu Dian Novyan Samyoga.

“Kita semua menyadari bahwa dalam memajukan dan meningkatkan organisasi tentunya tidak selamanya dapat berjalan dengan mulus sesuai yang kita harapkan, ada saja kendala dan hambatan yang kita hadapi bersama. Namun kesemuanya itu dapat kita selesaikan dengan bekerjasama yang baik,” ungkapnya.

Di akhir sambutannya, Ketua Umum IKKT Pragati Wira Anggini mengingatkan kembali bahwa saat ini negara Indonesia tercinta masih dilanda mewabahnya pandemi Covid-19. “Untuk itu, kita bantu program pemerintah dengan mematuhi serta menjadi pelopor dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan protokol kesehatan yaitu  5 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak,  Mencuci Tangan, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi Mobilitas),” jelasnya.

“Tetaplah waspada dengan kondisi saat ini karena masih terjadi penularan virus Covid-19 di lingkungan kita.  Semoga Vaksin yang telah diberikan pemerintah akan memberikan sistem kekebalan di dalam tubuh kita tanpa harus terinveksi virus Covid-19,” tutupnya.

Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Laut (KH) Dr. Drs. Edys Riyanto, M.Si.

%d blogger menyukai ini: