20 Oktober 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kukar – Bupati Kukar Edi Damansyah bersama Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting dan Danramil Tenggarong Kapten Inf. Priyanto meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ke Pedagang Pasar Tangga Arung, Rabu (10/03/2021).

“Ya, kami bersama Bupati Kukar dan Kodim 0906/Tgr melaksanakan oeninjauan pelaksanaan vaksin covid 19 kepada para pedagang Pasar Tangga Arung,” kata Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting.

Sebelum pelaksanaan vaksinasi di awali dengan pendaftaran, pengecekan suhu, tekanan darah, dilakukan screening oleh Petugas Dinas kesehatan Kabupaten Kukar.

“Ketika sudah memenuhi syarat, baru dilakukan vaksinasi. Dan setelah vaksinasi dilakukan observasi untuk mengetahui ada atau tidak gejala yang dapat ditimbulkan,” terang AKBP Irwan Masulin Ginting.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kukar menyampaikan Bilamana sudah dilaksanakan vaksin kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin bisa berkenan memberikan testimoni berupa pesan berantai kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin sehingga masyarakat tidak merasa takut untuk divaksin.

“Bagaimana pelaksanaan vaksin di Kukar ini sudah berjalan dengan baik berkat kerja keras kita semua yang mendukungnya, yang mana kegiatan ini merupakan bentuk komintmen pemerintah kepada masyarakat terkait pencegahan penularan covid 19 terutama kepada para pedagang dengan pemberian vaksin covid 19” kata Bupati. ( Humas / Red).

%d blogger menyukai ini: