23 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kukar – Satlantas Polres Kukar rutin melakukan penyemprotan cairan desinfektan di ruang pelayanan sebelum dan setelah pelayanan, Selasa (09-03-2021).

Kegiatan ini merupakan langkah dalam antisipasi pencegahan penularan covid 19 yakni rutin melakukan penyemprotan desinfektan sebelum dan setelah kegiatan Pelayanan di Satpas selesai.

Tak hanya itu, masyarakat yang datang juga diarahkan agar mencuci tangan dan masuk ke bilik desinfektan yang telah disediakan sebelum mereka memasuki ruang pelayanan.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melaluo Kasat Lantas Polres Kukar AKP Creato S. Gulo mengatakan, penyemprotan desinfektan tersebut sudah dilakukan secara rutin oleh petugas sejak adanya pandemi Covid-19.

“Sejak awal pandemi kami rutin melakukan penyemprotan disinfektas sampai sekarang, baik itu di Satpas serta ruang pelayanan lainnya,” terang Kasatlantas.

Di samping itu, dia juga mengimbau kepada masyarakat yang berkunjung ke Satpas agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan memakai masker dan mencuci tangan pakai sabun.

“Semoga dengan diterapkannya langkah-langkah tersebut dapat menekan angka penyebaran virus covid-19 dan mengurangi rasa kekhawatiran Masyarakat yang datang untuk pelayanan SIM maupun STNK atau pelayanan lainnya.” Ungkap Kasatlantas.( Humas / Red).

%d blogger menyukai ini: