28 Juli 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST|| JAKARTA—–Dinas Penelitian dan Pengembangan Angkatan Darat (Dislitbangad) menggelar Rapat Pembinaan Teknis (Rabinnis) Litbang TNI AD TA 2021 yang diselenggarakan selama dua hari tanggal 9 dan 10 Maret 2021 di Aula Madislitbang TNI AD, Selasa (9/3/2021).

Dalam Rabinnis Litbangad ini mengusung tema “Membangun Litbang TNI AD Yang Profesional Dan Adaptif” yang dihadiri oleh peninjau dari Paban II / Binsiapsat Sopsad, Paban III/ Litbangasro Srenad, Irut -3/Litbangasro dan Itren Itben Itjenad dengan Peserta dari Balakpus Badan Pelaksana Pusat (Balakpus) TNI AD dengan jumlah peserta 30 orang.

Peserta Rabinnis Litbang TNI AD TA 2021, diikuti juga secara virtual dari Akmil Magelang dan Poltekad Malang. Kadislitbangad Kolonel Inf Terry Tresna Purnama
,S.I.Kom.,M.M, yang membuka Rabinnis Litbang TNI AD TA 2021 dalam sambutanya mengatakan bahwa Rabinnis Litbang TNI AD TA 2021 diselenggarakan dengan tujuan menyamakan visi tentang penyelenggaraan Litbang TNI AD, meningkatkan dan mengembangkan kemampuan insan Litbang TNI AD yang profesional dan adaptif serta memantapkan sinergitas kegiatan litbang seiring modernisasi alutsista terkini dan tantangan tugas ke depan.

Selanjutnya Kadislitbangad menambahkan bahwa pada pelaksanaan kegiatan Rabinnis Litbang tahun ini, para peserta akan dibekali dengan berbagai pengetahuan yang relevan dengan tema yang diangkat. Selanjutnya materi pembekalan tersebut akan ditindaklanjuti oleh para peserta dengan membuat makalah dan memaparkannya di hadapan para peserta Rabinnis Litbang lainnya.

Saya mengharapkan kepada para peserta untuk mampu memberikan kontribusi dan sumbangan pemikiran yang konstruktif guna menghasilkan produk makalah yang berkualitas dan mampu diaplikasikan guna mewujudkan personel litbang yang profesional dan adaptif,” ujar Kadislitbangad.

Dalam pelaksanaan kegiatan Rabinnis Litbang TNI AD TA 2021, Protokol Kesehatan tetap dilaksanakan secara ketat. Hadir dalam Rabinnis litbang TNI AD TA. 2021 Sesdislitbangad, Paban III/Litbangasro Srenad, Paban III/ Binsiapsat Sopsad, Irut-III/Litbangasro Itren Itben Itjenad, para pejabat Dislitbangad. (Dispenad/ Red)

%d blogger menyukai ini: