20 Oktober 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST|Kukar – Dalam mengantisipasi terjadinya bencana alam seperti banjir, Bhabinkamtibmas Polsek Sanga-Sanga bersama warga melaksanakan kegiatan gotong-royong di Rt.02 dan 03 Kel. Sarijaya Kec. Sangasanga Kab. Kukar pada Kamis, (04/03/2021).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir juga diantaranya Plt. Lurah Sarijaya Agus Dina, Bhabinsa Koptu Dedy, Bhabibkamtibmas Aipda Jusnadi, dan Warga masyarakat kel. sarijaya.

Bhabinkamtibmas Polsek Sangasanga, mengatakan bahwa tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam seperti banjir.

“Kami melaksanakan gotong-royong di Lingkungan Rt.02 dan 03 Kel. Sarijaya debgan membersihkan parit dari sampah yang dikhawatirkan apabila hujan turun akan menimbulkan banjir atau genangan air,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, ia tidak lupa memberikan himbauan agar warga tetap menjaga kebersamaan, mempertahankan semangat dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami juga menghimbau kepada warga sekitar, agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19,” katanya. ( Humas / Red )

%d blogger menyukai ini: