20 September 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kab Tangerang—-Damhuri Boyo.,Kepala Desa Rawa Burung ,Bahrudin Beno Sekdes Rawa Burung Beserta Angelia SE.

Ketua TP PKK Desa Rawa Burung Beserta Kader PKK Desa Rawa Burung Dan Aparatur Desa Rawa Burung Melaksanakan Kegiatan Kerja Bakti Dalam Rangka Gerakan Hidup Bersih Dan Sehat Serta Peduli Terhadap Kebersihan Lingkungan Sekaligus Meningkatkan Kekompakkan Dan Kebersamaan Diwilayah Desa Rawa Burung.

Pemerintah Desa Rawa Burung Bersama Warga Desa Rawa Burung ,Melaksanakan Kegiatan Kerja Bakti Pembersihan Sampah Disepanjang Kali Desa Rawa Burung Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(07/03/21)

Pelaksanaan Kegiatan Kerja Bakti Oleh Aparatur Desa Rawa Burung Bersama Warga Desa Rawa Burung Dilaksanakan Dalam Rangka Gerakan Hidup Bersih Dan Sehat Serta Peduli Terhadap Kebersihan Lingkungan. Dihadiri Oleh Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung Dan Bahrudin Beno Sekdes Rawa Burung Beserta Angelia SE.,Ketua TP PKK Desa Rawa Burung Dan Kader PKK Desa Rawa Burung.

Turut Hadir Aparatur Desa Rawa Burung Diantaranya Staf Desa Rawa Burung ,BPD ,Karang Taruna Beserta Mandor Dan Ketua RT/ RW Desa Rawa Burung.

Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung ,” Menyampaikan Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Kerja Bakti Diawali Dengan Pembersihan Sampah Disepanjang Kali Desa Rawa Burung Dan Kegiatan Tersebut Dalam Rangka Mewujudkan Lingkungan Yang Bersih Dari Sampah “.

Alhamdulillah ,Dalam Kegiatan Kerja Bakti Sapri S. Sos.,Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Partai PKS Meninjau Dalam Rangka Memberikan Semangat Dalam Kerja Bakti Tersebut. Dan Kegiatan Kerja Bakti Tersebut Dibantu Oleh Aparatur Desa Rawa Burung Beserta Warga Masyarakat Desa Rawa Burung.

Kegiatan Kerja Bakti Tersebut Dilaksanakan Bersama Sama Untuk Mewujudkan Lingkungan Yang Bersih Dari Sampah Dengan Saling Menjaga Lingkungan Dalam Rangka Gerakan Hidup Bersih Dan Sehat Desa Rawa Burung.

Menambahkan ,” Kepala Desa Rawa Burung Menghimbau Kepada Warga Masyarakat Agar Saling Menjaga Kebersihan Lingkungan. Khususnya Sampah Sampah Yang Berada Dilingkungan Masing-masing Dalam Rangka Mewujudkan Lingkungan Yang Bersih Dari Sampah Dengan Saling Menjaga Kebersihan Di Lingkungan Masing Masing Khususnya Di Wilayah Desa Rawa Burung.

” Sebagai Bentuk Upaya Untuk Menghidupkan Budaya Gotong-royong. Demi Menjaga Lingkungan Maka Kita Upayakan Untuk Selalu Membantu Kegiatan Kerja Bakti Warga Masyarakat Desa Rawa Burung. Sebagai Bentuk Upaya Untuk Mempererat Kebersamaan Dan Semangat Gotong-royong, Ucap Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: