19 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kukar – Kapolres Kukar, AKBP Irwan Masulin Ginting berikan arahan kepada PJU Polres Kukar dan para Kapolsek jajaran bertempat di ruang Ruang Catur Prasetya, pada Jum’at, (05/03/2021) Siang.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting memberikan arahan kepada para PJU dan Kapolsek jajaran, terkait Analisa dan Evaluasi (Anev) situasi keamanan selama satu minggu terakhir dan memetakan wilayah rawan kriminilitas satu minggu ke depan.

Orang nomor satu di jajaran Polres Kukar itu mengingatkan agar terus melakukan pendekatan ke tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat untuk bersama-sama dan bersinergi dalam menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Selain itu, melaksanakan sambang dan patroli saat jam-jam rawan tindak pidana jalanan sehingga terciptanya situasi dan kondisi di wilayah hukum masing-masing aman, damai dan kondusif.

Terkait dengan penanganan covid 19 ini yang menjadi atensi kita bersama, lakukan dengan semaksimal mungkin berikan edukasi-edukasi terkait himbauan dari pemerintah tentang Protokol kesehatan. ( Humas / Red).

%d blogger menyukai ini: