28 Juli 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST|(Boven Digoel). Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Kodim 1711/Boven Digoel dipusatkan di Distrik Kawagit, Kabupaten Boven Digoel, Provinsi Papua.

Dalam rangka mendukung kelancaran operasional program TMMD ke-110 ini, personel Staf Teritorial dibantu anggota Satgas TMMD Kodim 1711/Boven Digoel mendirikan Posko Terpadu selamakegiatan TNI Manunggal Membangun Desa di Distrik Kawagit, Kabupaten Boven Digoel.

Bintara Administrasi (Bamin) Staf Teritorial Kodim 1711/BVD Sertu Hadi, Jumat (5/3/2021) mengatakan bahwa keberadaan Posko Terpadu TMMD tersebut adalah untuk mendukung, memantau dan mencatat semua data-data perkembangan kegiatan fisik maupun non fisik dari kegiatan TMMD Kodim Boven Digoel.

Menurut Sertu Hadi, Posko Terpadu ini sangat penting guna memantau segala perkembangan selama kegiatan TMMD di Distrik Kawagit. “Dengan demikian Posko Induk yang berada di Makodim 1711/Boven Digoel nantinya bisa memantau perkembangan yang berada di lapangan melalui posko ini,” tutupnya. (Penrem 174/red).

%d blogger menyukai ini: