21 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Jakarta- Dalam Upaya memutus rantai penyebaran Civid-19,Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik bersama BKO dan Tiga Pilar Kalideres terus gencar melaksanakan Ops Yustisi tertib masker dan PPKM dengan sasaran para pengendara roda Dua dan roda Empat yang melintas di depan Pos Lantas Daan Mogot, Jl. Dan Mogot Km 15, RT.01/012 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat. Rabu (03/03/2021)

Tim gabungan Tiga Pilar Kec Kalideres dalam giat ops yustisi kali ini menerjunkan, 35 personil gabungan diantaranya, Anggota Polsek Kalideres 8 personil dipimpin AKP Arif Rahman, Anggota Koramil 06/KD bersama personil BKO dari Yonmek 203/AK 6 personil dipimpin Danramil 06/KD Kapt Inf Abdul Kholik,
Satpol PP 10 personil, Dishub 4 personil.

” Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat dihubungi awak media menyampaikan, ” Bahwa kegiatan Ops Yustisi Gabungan yang setiap harinya rutin di laksanakan terdiri dari TNI, POLRI, POL PP dan DISHUB, dalam mempercepat pemulihan Covid-19 sekaligus memberikan menghimbau protokol kesehatan dalam wajib memakai masker kepada masyarakat.

” Selain, razia yustisi petugas gabungan juga Melakukan penertiban kepada para pengendara yang tidak mematuhi aturan pemerintah dalam rangka Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“ Tim gabungan Tiga Pilar Kalideres juga memberikan sanksi terhadap para pengendara yang kedapatan tidak memakai masker seperti hari ini berhasil menjaring 23 Orang Pelanggar tidak memakai masker semua diberikan sanksi dengan rincian, 20 orang pelanggar diberikan sanksi sosial membersihkan halaman pos Lantas Kalideres dan 3 orang pelanggar lainnya diberikan sanksi Administrasi.” Jelas Danramil. ( Tyson).

%d blogger menyukai ini: