21 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST|Kukar – Bupati Kukar Edi Damansyah bersama Kepala Dinas Kesehatan dr. Martina meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi Personil Polres Kukar bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kukar, bertempat di Ruang Catur Prasetya Polres Kukar, Selasa (02/03/2021).

“Ya, hari ini kami Polres Kukar melaksanakan program Vaksinasi, termasuk anggota Polres Kukar melaksanakan Vaksinasi di Ruang Catur Prasetya Polres Kukar dan ditinjau langsung oleh Bupati Kukar,” kata Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting saat terima peninjauan Bupati Kukar.

Dijelaskannya, seluruh personil Polres Kukar akan dilaksanakan vaksin yang dilakukan secara bertahap.

Sebelum pelaksanaan vaksinasi di awali dengan pendaftaran, pengecekan suhu, tekanan darah, dilakukan screening oleh Petugas Dinas kesehatan Kabupaten Kukar.

“Ketika sudah memenuhi syarat, baru dilakukan vaksinasi. Dan setelah vaksinasi dilakukan observasi untuk mengetahui ada atau tidak gejala yang dapat ditimbulkan,” terang AKBP Irwan Masulin Ginting.

Kapolres Kukar menambahkan, dengan adanya vaksinasi kepada personil Polres Kukar diharapankan setelah di vaksin seluruh personil Polres Kukar yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam pelayanan publik dapat memiliki kekebalan tubuh sehingga bisa terus memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Harapanya seluruh personil Polres Kukar dapat memiliki kekebalan tubuh setelah di vaksinasi,” pungkasnya. ( Humas / Red )

%d blogger menyukai ini: