21 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST|JAKARTA–Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Nefra Firdaus pimpin Media Visit para Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) ke Media MNC Group Jl. Kebon Sirih No.Kav 17-19 Jakarta Pusat, Senin, (1/3/2021).

Diterima langsung oleh Direktur Corporate Secretary MNC Group, Bapak Syafril Nasution bersama dengan Wakil Direktur Utama MNC Portal Indonesia (MPI) Rafael Utomo dan VP Bussines Development and Corporate Secretary iNews, Prabu Revolusi.

Dalam sambutannya Kadispenad mengucapkan terimakasih atas penerimaan para pejabat MNC Group yang sangat ramah dan penuh kekeluargaan.

“Media visit ke MNC ini merupakan salah satu upaya untuk memperkenalkan kepada para Kapenrem yang belum pernah datang ke media”, terang Brigjen Nefra.

“Mereka ini perpanjangan tangan di daerah dan akan bersama dengan Biro atau kontributor untuk menginformasikan kegiatan-kegiatan kemanusiaan dan kemasyarakatan, sebagai contoh penanganan bencana alam yang melibatkan TNI AD”, tegasnya.

Kadispenad juga mengatakan bahwa ajang seperti ini juga dapat untuk menjaga silaturahmi yang selama ini telah berjalan dengan baik

Sedangkan Bapak Syafril Nasution menyampaikan bahwa MNC Group tidak hanya berkecimpung dalam dunia media pemberitaan baik televisi, cetak maupun online tetapi merambah ke busines lainnya seperti perbankan, perhotelan, sekuritas dan lain-lain

Senada dengan Direktur Corporate Secretary MNC Group, Bapak Rafael juga menambahkan bahwa MNC Grup awalnya bergerak dibidang media elektronik, cetak dan online. Dibidang elektronik meliputi MNC TV, iNews TV, RCTI dan GTV termasuk radio FM Trijaya. Sedangkan media cetak yaitu Koran Sindo serta media online Okezone, Sindonews dan iNews.id

Prabu Revolusi yang menjadi pemandu acara tersebut berharap apabila jurnalis MNC mengalami kendala di lapangan, mohon pihak TNI AD melalui para Kapenrem di wilayah bisa membantu kesulitan yang dihadapi media MNC dalam peliputan di daerah.

Sebelum para Kapenrem melakukan peninjauan ke fasilitas MNC terlebih dahulu dilaksanakan tukar menukar cinderamata

Sebanyak 45 orang para Kapenrem yang dibagi dalam 3 kelompok sesuai protokol kesehatan, mereka sangat antusias meninjau studio iNews TV di lantai 8 dan kantor redaksi di lantai 9 dilanjutkan ke ruang studio RCTI, MNC dan GTV di lantai 10 serta ruang redaksi di lantai 11 dan mendapat penjelasan mekanisme di studio maupun di ruang redaksi

Para Kapenrem pun asyik asyik berfoto selayaknya presenter yang memandu acara ketika di ruang studio (Dispenad/RED)

%d blogger menyukai ini: