23 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIIKPOST|Kab Tangerang—Arun S.Ip., Kepala Desa Tanjung Pasir Didampingi Oleh Sri Wahyuni SE.,Ketua TP PKK Desa Tanjung Pasir Melaksanakan Kegiatan Acara Penyuntikan Vaksin Covid-19 Bertempat Di Puskesmas Tegal Angus Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(01/03/21)

Arun S.Ip., Kepala Desa Tanjung Pasir Menyampaikan Agar Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Agar Melaksanakan 4 M (Cuci Tangan Memakai Sabun Hand Sanitizer ,Wajib Menggunakan Masker ,Menjaga Jarak Aman Dan Menghindari Kerumunan) “.

Saat Melaksanakan Penyuntikan Vaksin Covid-19 , Dirinya Tidak Merasakan Apa-apa, Seperti Disuntik Biasa Dan Prosesnya Pun Cepat.Biasa Kayak Kita Disuntik, Tidak Ada Rasa Lain. Jadi Pesan Kepala Desa Tanjung Pasir, Saya Sampaikan Agar Jangan Takut Untuk Disuntik Vaksin Covid-19.

Beberapa Menit Setelah Mendapatkan Vaksin Covid-19, Dirinya Tidak Merasakan Apa-apa Dan Berharap Tidak Ada Gejala-gejala Lainnya.Tadinya Sempat Tegang Dan Cemas ,Tapi Itu Manusiawi Karena Ini Merupakan Hal Yang Pertama Kali, Tapi Setelah Saya Lalui Penyuntikan Vaksin Covid-19. Alhamdulillah Berjalan Dengan Lancar.

Kepala Desa Tanjung Pasir Juga Menjelaskan Bahwa Pelaksanaan Vaksin Covid-19 Dari Pemerintah. Bertujuan Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19.Sekaligus Mencegah Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19.

Pelaksanaan Kegiatan Acara Penyuntikan Vaksin Covid-19 Bertujuan Sebagai Benteng Pertahanan Kita. Intinya Jangan Takut Dan Mudah-mudahan Tidak Ada Efek Yang Muncul, Jadi Kita Bisa Melaksanakan Aktivitas Kembali Seperti Biasa.

Kepala Desa Tanjung Pasir Menambahkan ,” Bahwa Setelah Dilakukan Penyuntikan Vaksin Covid-19. Hendaknya Tetap Melakukan Disiplin Protokol Kesehatan Dengan Baik Dan Benar. Agar Vaksin Bisa Bekerja Dengan Baik Dan Sukses ,Ucap Arun S.Ip.,Kepala Desa Tanjung Pasir “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: