6 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Yogyakarta. Bagi Risna Oktavia Hardanik olahraga merupakan salah satu bagian yang tidak terpisahkan dalam hidupnya, tidak basa basi prestasi yang diraih berkat perjuangannya yang berat membuahkan hasil dan dapat mengharumkan nama Keluarga, Daerah maupun Satuannya. Rabu (24/2/21/

Kowad berpangkat Sersan dua kelahiran Sleman Yogyakarta, 5 Oktober 1997 ini sejak duduk di Sekolah Menengah Atas sudah menggeluti olahraga Panahan, yang barang tentu membutuhkan konsentrasi, skil dan fisik yang prima. Bukan tanpa alasan Serda (K) Risna Oktavia Hardanik memilih olahraga bidik busur tersebut, “panahan merupakan olahraga yang membutuhkan konsentrasi tinggi, sehingga bisa memancing dirinya untuk mencintai dan menggeluti olahraga itu hingga kini” jelasnya.

Walaupun tercatat sebagai Atlet yang mampu mengharumkan nama Daerah serta kontinue berlatih yang terprogram, namun Serda (K) Risna Oktavia tetap konsisten dan disiplin dan pintar membagi waktu sebagai salah seorang Aparat yang berdinas di Korem 072/Pamungkas.

Risna Oktavia cukup pandai dalam membagi waktu kapan saatnya berdinas kapan waktunya untuk berlatih, sehingga antara Dinas dan Olahraga dapat seiring sejalan tanpa kendala.

Prestasi yang diraih Risna Oktavia nampaknya menjadi perhatian Pimpinan di Satuannya, Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., M.M melalui Kapenrem Mayor Czi Agus Sriyanta memberikan Apresiasi yang tinggi, Korem 072/Pamungkas ikut bangga punya anggota Kowad selain dia sebagai anggota TNI AD yang mempunyai tugas pokok sebagai Staf Denma Korem 072/Pmk, dia juga mempunyai prestasi cabang panahan di tingkat Nasional yang mana panahan ini ditekuni sejak dia masih SMA sampai dengan sekarang masih dipertahankan, terus tingkatkan prestasi berlatih, berlatih dan berlatih, jelas Kapenrem (Penrem072).

%d blogger menyukai ini: