8 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST|Kukar – Sie Propam Polres Kukar yang bekerja sama dengan BNK Kukar kemarin, Selasa (23/2/2021) melakukan pemeriksaan urine terhadap semua personil Sat Reskrim dan juga personil Sie Propam untuk mencegah penyalahgunaan narkoba yang melibatkan personel polri.

Dari hasil pemeriksaan urine terhadap personil sie propam dan Sat Reskrim oleh tim Urkes Polres Kukar hasilnya seluruh personil propam dan Sat Reskrim yang diperiksa dinyatakan negatif.

”Ya semua anggota propam dan reskrim yang di cek urine hasilnya negatif semua.” ungkap Kasi Propam IPTU Darnuji dalam keterangannya.

Terpisah Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting mengatakan pelaksanaan cek urine akan di lakukan terhadap seluruh personil Polres Kukar namun akan dijadwal untul pelaksanaan tes urinenya sehingga protokol kesehatan tetap terlaksana.

Terakhir Kapolres Berpesan untuk tidak coba – coba melakukan penyalahgunaan narkoba karena akan diberikan sanksi tegas hingga pemecatan.

”Sesuai komitmen bila ada yang positif akan disanksi tegas sesuai peraturan perundang-undangan dan pemecatan,” tambahnya. ( Red).

%d blogger menyukai ini: