4 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST|Banten Polda Banten bersama Awak Media yang tergabung di Himpunan Jurnalis Tangerang Raya (JTR)menggelar silaturahmi dan bincang bincang santai di D’Cafe Cipare kecamatan Serang Banten.Senin(22/2/21).
Dalam Bincang Santai tersebut Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes.Edi Sumardi,sangat mengapresiasi kehadiran para awak media dari JTR.
“Terimakasih atas kehadiran para teman teman wartawan yang telah bertemu untuk kesekian kalinya maupun yang baru bertemu untuk pertama kalinya “ujar pria lulusan Akpol 1996 ini memulai pembicaraan.
Kegiatan silaturahmi dengan awak media ini kata Edi, bertema “Ngopi Wae”.
Ngopi Wae merupakan salah satu program Kapolda Banten dalam rangka memperkuat tali silaturahmi dan sinergitas antara wartawan dan Polda Banten”jelasnya.
Dirinya berharap kegiatan Ngopi Wae ini bisa menambah sinergitas, meski JTR berada di wilayah Tangerang Raya.
“Meski rekan-rekan wartawan berada di wilayah Tangerang Raya, tetapi dengan teknologi,kita bisa selalu berkomunikasi dengan mudah hingga bisa saling melengkapi dan selalu saling mengingatkan jika ada kesalahan penulisan pada rilis pemberitaan” katanya.
Edi juga mengatakan tugasnya sebagai Humas memang selalu menuntutnya harus dekat dengan wartawan yang membantu mengekspose kegiatan-kegiatan Polda Banten,maka dari itu ia pun tak pernah pilah pilih wartawan.
“Yang terpenting kita saling menghargai dan menghormati tupoksi kita masing-masing.Semoga kedepannya kegiatan silaturahmi semacam ini akan lebih sering dilakukan”tandasnya.

Sementara Ketua JTR Ayu Kartini melalui Pembina R.Herwanto yang biasa disapa Wanto ilmengatakan sangat berterimakasih atas sambutan hangat dari Humas Polda Banten.
“Kami berterimakasih atas sambutan hangat Polda Banten atas kehadiran kami Himpunan JTR”ujar Wanto yang dikenal sebagai wartawan senior dan salah seorang pemilik perusahaan media.
Wanto menuturkan, kehadiran JTR selain untuk memenuhi undangan dari Humas Polda Banten juga mencerminkan sinergitas yang sudah terjalin akan semakin kuat.
“Selain mempererat Silaturahmi dan membangun sinergitas.Kehadiran kami juga menandakan bahwa komunikasi antara wartawan dan instansi Kepolisian khususnya Polda Banten berjalan dengan sangat baik.Untuk itu kami berharap agar Kabid Humas juga tak sungkan untuk menegur jika ada kesalahan dalam pemuatan berita terkait kegiatan di wilayah Polda Banten”kata wanto.

“Sebagai himpunan Wartawan kami juga membantu Polri menciptakan Kondusifitas ditengah masyarakat dengan turut serta manangkal berita berita Hoax yang tak jelas narasumbernya”tandasnya.

Acara kegiata Ngopi wae yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan diakhiri dengan melakukan poto bersama. ( Red).

%d blogger menyukai ini: