7 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kab tangerang–Pinan SH.,Kepala Desa Cengklong Bersama Asmat Sekdes Cengklong Dan Manto Kasi Pemerintahan Desa Cengklong Beserta Naming Sagita Kasi Tata Usaha Dan Umum Desa Cengklong.

Serma Bambang Sukirman Babinsa Desa Cengklong (Koramil 01/Teluknaga) Beserta Iptu I Wayan Sutarjana Kanit Binmas Polsek Teluknaga Dan Aiptu Janur Bhabinkamtibmas Desa Cengklong (Polsek Teluknaga).

Melaksanakan Kegiatan Acara Sosialisasi PPKM Berbasis Mikro Bertempat Di Aula Kantor Desa Cengklong Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(19/02/21)

Pelaksanaan Kegiatan Acara Sosialisasi PPKM Berbasis Mikro Di Aula Kantor Desa Cengklong. Dihadiri Oleh Pinan SH.,Kepala Desa Cengklong Bersama Asmat Sekdes Cengklong Beserta Manto Kasi Pemerintahan Desa Cengklong Dan Naming Sagita Kasi Tata Usaha Dan Umum Desa Cengklong.

Serma Bambang Sukirman Babinsa Desa Cengklong (Koramil 01/Teluknaga) Beserta Iptu I Wayan Sutarjana Kanit Binmas Polsek Teluknaga Dan Aiptu Janur Bhabinkamtibmas Desa Cengklong (Polsek Teluknaga).

Turut Hadir Aparatur Desa Cengklong Diantaranya Zaelani Kasi Pelayanan Desa Cengklong Beserta Edih S ,Masan Ariansah, Mustofa, Rico SR ,Awin Staf Desa Cengklong Beserta Ketua RT/RW Dan Mandor Desa Cengklong Beserta Sudarman Kasi Trantib Dan Adi PG ,Ade ,Marsan F Anggota Trantib Desa Cengklong.

Acara Sosialisasi PPKM Berbasis Mikro Dilaksanakan Dengan Tetap Mengedepankan Disiplin Protokol Kesehatan Dalam Rangka Mencegah Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19. Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19.

Serma Bambang Sukirman Babinsa Koramil 01 Teluknaga ,” Menyampaikan Himbauan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Melaksanakan Disiplin 4 M (Cuci Tangan Memakai Sabun ,Wajib Menggunakan Masker ,Menjaga Jarak Aman Dan Dilarang Berkerumun).Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 “.

Dengan Dilaksanakannya Kegiatan Acara Sosialisasi PPKM Berbasis Mikro. Diharapkan Agar Ketua RT/ RW Melakukan Himbauan Disiplin Protokol Kesehatan Terhadap Warga Dilingkungannya. Marilah Kita Bersama-sama Mencegah Penyebaran Virus Covid-19 Dengan Mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan 4 M (Cuci Tangan Memakai Sabun ,Wajib Menggunakan Masker ,Menjaga Jarak Aman Dan Dilarang Berkerumun) Dengan Mempraktekkan Secara Ketat Disiplin Protokol Kesehatan Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Dan Mencegah Penyebaran Virus Covid-19.

Pinan SH.,Kepala Desa Cengklong ,” Menyampaikan Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Acara Sosialisasi PPKM Berbasis Mikro Sesuai Dengan Instruksi (KEMENDAGRI) Menteri Dalam Negeri Nomor 3 Tahun 2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro Dan Pembentukan Posko Penanganan Covid-19 Di Tingkat Desa/Kelurahan.

Diharapkan Posko PPKM Mikro Dapat Dilaksanakan Dengan Baik Sampai Dengan Tingkat RT (Rukun Tetangga) Dan Tingkat RW (Rukun Wilayah). Dan Berfungsi Untuk Pencegahan Penanganan ,Pembinaan Dan Pendukung Pelaksanaan Penanganan Covid-19. Sehingga Apa Yang Menjadi Harapan Kita Dapat Terwujud Dan Marilah Kita Bersama-sama Mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan Dalam Rangka Mencegah Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19.

Menambahkan, Pinan SH.,Kepala Desa Cengklong Mengucapkan Terima Kasih Atas Kehadiran Iptu I Wayan Sutarjana Kanit Binmas Polsek Teluknaga Beserta Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Koramil 01/Teluknaga Beserta Ketua RT /RW Dan Aparatur Desa Cengklong Yang Telah Hadir Di Acara Sosialisasi PPKM Berbasis Mikro Yang Dilaksanakan Di Aula Kantor Desa Cengklong. Dengan Materi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro Yang Berfungsi Untuk Pencegahan Penanganan Pembinaan Dan Pendukung Pelaksanaan Penanganan Covid-19. Sesuai Dengan Intruksi (KEMENDAGRI) Nomor 3 Tentang PPKM Berbasis Mikro Sebagai Bagian Dari Upaya Penanganan Dan Penanggulangan Covid-19. Diharapkan Dapat Terlaksana Dengan Baik ,Ucap Pinan SH.,Kepala Desa Cengklong “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: