7 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST|Kukar – Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting mengikuti giat vicon Rapim TNI-Polri Tahun 2021 di ruang Tribrata Polres Kutai Kartanegara, Senin (15-02-2021).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kasdim 0906/Tgr Mayor Inf. Ribut Yodo Apriantono, Danyonkav 13/Satya Lembuswana Mayor Kav. Andhi Ardana Valeriandra Putra, Wakapolres Kukar Kompol Erick Budi Santoso,PJU Polres Kukar, Para Perwira Polres Kukar dan Danton 1 Armed 18 Jembayan Letda Arm. Wahyu H.

Dalam kegiatan vicon Rapim TNI-Polri tersebut mengangkat tema “Dilandasi Profesionalisme, Soliditas dan Sinergitas TNI – POLRI Siap Mendukung Penanggulangan Paripurna Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Dalam Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Menuju Indonesia Maju”.

Vicon Rapim TNI – POLRI Tahun 2021 dilaksanakan dalam rangka konsolidasi internal TNI-Polri guna mempererat jalinan kerjasama yang lebih baik, yang dipandang perlu menyampaikan kembali persepsi dan langkah-langkah kedepan yang bisa memperkokoh Soliditas serta Sinergitas dalam penanganan covid 19 dan pemulihan ekonomi Nasional.

%d blogger menyukai ini: