26 Februari 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST|Kecamatan Kosambi Menggelar Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Tingkat Kecamatan Kosambi Tahun Anggaran 2022. Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia Dan Produktivitas Usaha Ekonomi Kerakyatan.

Pelaksanaan Kegiatan Acara (MUSRENBANG) Tingkat Kecamatan Kosambi Tahun Anggaran 2022. Dilaksanakan Secara Virtual Zoom Meeting Di Aula GSG (Gedung Serba Guna) Kantor Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(09/02/21)

Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Tingkat Kecamatan Kosambi Tahun Anggaran 2022. Dihadiri Oleh H. Cikwi R Inton S.IP.M.Si.,Plt Camat Kosambi ,H. Kholid Ismail S.Ag.,Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Beserta Sapri S.Sos.,Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dan Samsul Ramli Kepala Bidang Perencanaan Ekonomi Mewakili Kepala Bappeda Kabupaten Tangerang.

Kapten CPM Djalaludin Putra Danramil 01 Teluknaga ,Ipda I Wayan S Kanit Binmas Polsek Teluknaga, Drs.M Sarif Hidayat.MM.,Sekcam Kosambi.

Ferry Zulfian Kasi Pembangunan Kecamatan Kosambi ,H Bambang Sujana SKM.,Kasi Pemberdayaan Masyarakat Dan H.Ahmad Yasin S.Sos.M.Si.,Kasi Pemerintahan Kecamatan Kosambi.

Poniman.SH.,Kepala Desa Jatimulya, Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung ,Sunartim S.Pd., Lurah Salembaran Jaya, Subur Johari Lurah Kosambi Barat ,H Saduni S.Sos.,Lurah Dadap ,H Arif Pjs Kepala Desa Rawa Rengas.

Dihadiri Oleh H. Muslim Suganda S.Ag.,Kepala KUA Kecamatan Kosambi Dan Turut Hadir Kasi Dan Staf Kecamatan Kosambi Beserta Kasi Dan Staf Kelurahan Dan Desa Se Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.

Pelaksanaan Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Tingkat Kecamatan Kosambi Tahun Anggaran 2022. Dilaksanakan Secara Virtual Zoom Meeting Di Aula GSG (Gedung Serba Guna) Kantor Kecamatan Kosambi Dengan Tetap Mengedepankan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Melaksanakan 4 M (Cuci Tangan Memakai Sabun ,Wajib Menggunakan Masker ,Menjaga Jarak Aman Dan Dilarang Berkerumun).

Selanjutnya ,Acara MUSRENBANG Tingkat Kecamatan Kosambi Tahun Anggaran 2022. Diawali Dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya Dan Kemudian Dilanjutkan Dengan Sambutan Oleh Cikwi R Inton S.IP.M.Si.,Plt Camat Kosambi Dan Dilanjutkan Dengan Sambutan Oleh Samsul Ramli Kepala Bidang Perencanaan Ekonomi Mewakili Kepala Bappeda Kabupaten Tangerang Dengan Memberikan Penjelasan Dan Pemaparan Kemudian Dilanjutkan Dengan Sambutan Oleh H. Kholid Ismail S.Ag Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Dengan Memberikan Tanggapan Serta Masukan. Dan Dilanjutkan Dengan Sambutan Oleh Sapri S.Sos.,Anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

Cikwi R Inton S.IP.M.Si.,Plt Camat Kosambi Menyampaikan ,” Skala Prioritas Rencana Program Sudah Ditetapkan Oleh (Badan Perencanaan Dan Pembangunan Daerah) Bappeda Kabupaten Tangerang “. Akibat Dampak Pandemi Covid-19 Dalam Menyesuaikan Situasi Dan Kondisi Untuk Pelaksanaan Acara MUSRENBANG Pada Tahun Ini Sedikit Berbeda, Walaupun Telah Dilaksanakan Setiap Tahun. Dan Lebih Jelasnya MUSRENBANG ,Kali Ini Mengakomodir Seluruh Kepentingan Masyarakatnya Yang Diwakili Oleh Lurah Maupun Kepala Desa. Dengan Harapan Agar Semua Usulan Dan Aspirasi Dapat Terealisasi Dengan Baik.

Selanjutnya ,Acara (MUSRENBANG) Tingkat Kecamatan Kosambi Tahun Anggaran 2022. Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia Dan Produktivitas Usaha Ekonomi Kerakyatan. Dilanjutkan Dengan Pelaksanaan Penandatanganan Berita Acara Hasil (MUSRENBANG) Tingkat Kecamatan Kosambi Tahun Anggaran 2022 Dan Penetapan Delegasi (Utusan) Dari Kecamatan Kosambi Untuk MUSRENBANG Tingkat Kabupaten Tangerang. Kemudian Acara Diakhiri Dengan Doa Penutup Oleh H. Muslim Suganda S.Ag.,Kepala KUA Kecamatan Kosambi.

Kendy

%d blogger menyukai ini: