6 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| (Jayapura-Papua). Dalam upaya menjaga tali silaturahmi, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Kout KM 31 bersama masyarakat membangun tempat Wudhu di Masjid Fissabilillah Kampung Sanggaria Distrik Arso Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua, Jumat (05/02/2021).

Dansatgas mengatakan, menjelang purna tugas, Satgas tetap melakukan kegiatan bersama masyarakat. Hal tersebut menunjukan bahwa selama ini kebersamaan dan kekompakan Satgas dengan masyarakat tidak dapat dipisahkan oleh siapapun. “Salah satunya kegiatan itu dilakukan oleh Pos Kout KM 31 yang menggelar karya bhakti membangun tempat Wudhu Masjid Fissabilillah di Kampung Sanggaria Distrik Arso Kabupaten Keerom,” ucapnya.

Sementara itu, Kapten Inf Hervin Rahadian Jannat selaku Komandan Pos Kout KM 31 yang turun langsung dalam kegiatan karya bhakti pembuatan tempat Wudhu di Masjid Fissabilillah mengatakan bahwa Posnya akan membantu proses pembuatan hingga selesai. “Kami akan bantu sampai selesai, karena kegiatan ini bukan kali pertama kita lakukan bersama masyarakat, melainkan setiap kegiatan kita selalu bersinergi dengan masyarakat,” katanya.

Selaku Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Bapak Didin (53) mengucapkan terima kasih atas perbantuan tenaga yang diberikan oleh Pos Kout KM 31. “Terima kasih kepada Satgas Yonif MR 413 Kostrad Pos Kout KM 31 yang sering membantu kami dalam setiap kegiatan termasuk saat ini pembangunan tempat Wudhu Masjid, semoga hubungan silaturahmi ini akan selalu terjaga dengan baik,” ujarnya.

Autentikasi :

Pen Satgas Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad

%d blogger menyukai ini: