9 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kab Tangerang-Serma Sutiyono Babinsa Desa Belimbing (Koramil 01/ Teluknaga) ,Menghadiri Kegiatan Acara Majelis Ulama Indonesia (MUI) Desa Belimbing Menggelar Acara Silahturahmi Pimpinan Majelis Ta’lim Dan Alim Ulama Bersama Kepala Desa Belimbing. Dan Pelaksanaan Acara Tersebut Dilaksanakan Pada Kamis 04 Februari 2021 Bertempat Di Aula Kantor Desa Belimbing Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(05/02/21)

Acara Silahturahmi Pimpinan Majelis Ta’lim Dan Alim Ulama Bersama Kepala Desa Belimbing Di Aula Kantor Desa Belimbing Dihadiri Oleh H.Maskota HJS SE.,Kepala Desa Belimbing ,Endang Yoga Kasi Pemerintahan Beserta Serma Sutiyono Babinsa Desa Belimbing (Koramil 01/Teluknaga) Dan Dihadiri Oleh Ustad Sayuti S.Pd.I.,Ketua MUI Desa Belimbing Beserta Samidin Sekjen MUI Desa Belimbing Beserta Pimpinan Majelis Ta’lim.

Pelaksanaan Kegiatan Acara Silahturahmi Pimpinan Majelis Ta’lim Dan Alim Ulama Bersama Kepala Desa Belimbing Dilaksanakan Dengan Tetap Mengedepankan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Melaksanakan 4 M (Cuci Tangan Memakai Sabun ,Wajib Menggunakan Masker ,Menjaga Jarak Aman Dan Dilarang Berkerumun).

H Maskota HJS.SE.,Kepala Desa Belimbing Menyampaikan Bahwa Kegiatan Acara Silahturahmi Pimpinan Majelis Ta’lim Dan Alim Ulama Masyarakat Dilaksanakan Demi Mewujudkan Dan Mempererat Tali Silahturahmi Dalam Membangun Hubungan Kemasyarakatan Dan Marilah Kita Bersama Sama Menciptakan Situasi Yang Sejuk, Aman Dan Kondusif.

Selanjutnya ,Kepala Desa Belimbing Sangat Antusias Sekali Dengan Adanya Acara Silahturahmi Ini Dan Rencana Kedepannya Pemerintah Desa Belimbing Akan Memberikan Kesejahteraan Kepada Para Guru Ngaji Disetiap Majelis Ta’lim Yang Ada Diwilayah Desa Belimbing, Ucap H Maskota HJS.SE.,Kepala Desa Belimbing.

Serma Sutiyono Babinsa Desa Belimbing Koramil/01 Teluknaga ,” Tidak Bosan-bosannya Selalu Memberikan Sosialisasi Dan Himbauan Tentang Disiplin Protokol Kesehatan. Dengan Melaksanakan Disiplin 4 M (Cuci Tangan Memakai Sabun ,Wajib Menggunakan Masker ,Menjaga Jarak Aman Dan Dilarang Berkerumun).

” Dalam Rangka Mencegah Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19. Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 , Ucap Serma Sutiyono Babinsa Desa Belimbing Koramil 01 Teluknaga “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: