6 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kota Tangerang-Launching Jakarta Bermasker Digelar Secara Virtual Oleh Irjen Pol Dr Mohammad Fadil Imran M.Si.,Kapolda Metro Jaya Beserta Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta.

Pelaksanaan Kegiatan Acara Serentak Dilaksanakan Pada Rabu 3 Februari 2021 Dan Diikuti Oleh 13 Polres Jajaran Polda Metro Jaya.

Kombes Pol Deonijiu De Fatima Kapolres Metro Tangerang Kota Didampingi Oleh Sachrudin Wakil Walikota Tangerang ,Mengikuti Launching Jakarta Bermasker. Bertempat Di Kampung Tangguh Jaya (KTJ) Polsek Jatiuwung, Polres Metro Tangerang Kota, Di RW 10 Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk Tangerang.(03/02/21)

Dalam Keterangannya, Kombes Pol Deonijiu De Fatima Kapolres Metro Tangerang Kota Menyampaikan Bahwa Tangerang Sebagai Kota Penyangga Ibukota Jakarta.

Masyarakat Diharapkan Dapat Menyadari Kondisi Saat Ini, Bahwa Penyebaran Kasus Sangat Tinggi Di Jakarta Khususnya Di Kota Tangerang.

” Bermasker Ini Adalah Upaya Pencegahan Terhadap Penyebaran Covid-19 ,Kapolres Metro Tangerang Kota Menegaskan Agar Disiplin Menjaga Diri, Keluarga Dan Orang Lain. Karena Itu Merupakan Kewajiban Ditengah Wabah Ini “.

3 Pilar (TNI, Polri dan Pemerintah Daerah) ,Tidak Henti-hentinya Untuk Terus Menghimbau Masyarakat Untuk Tidak Lalai Untuk Memakai Masker Saat Beraktivitas Diluar Rumah.

” Sudah Ribuan Masker Yang Telah Dibagikan. Hari Ini Menyambut HUT Kota Tangerang Bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Akan Membagikan Masker Kepada Masyarakat “.

Pusat Keramaian Seperti Di Pasar, Terminal Dan Stasiun Merupakan Lokasi Rawan Terhadap Penyebaran Covid-19.

Maka Dari Itu Penerapan Protokol Kesehatan Harus Semakin Digiatkan Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19, Ucap Kombes Pol Deonijiu De Fatima Kapolres Metro Tangerang Kota.

Selanjutnya Sebagai informasi, Irjen Pol Mohammad Fadil Imran M.Si.,Kapolda Metro Jaya ,Dalam Keterangannya Secara Virtual. Menyampaikan Bahwa Peluncuran Program Jakarta Bermasker Merupakan Salah Satu Kegiatan Yang Saat ini Sedang Berjalan Adalah Membagikan Masker.

Peluncuran Program Jakarta Bermasker Ini Diikuti Oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Provinsi DKI Jakarta Beserta Walikota Dan Bupati Diwilayah Penyanggah DKI Jakarta Seperti Tangerang Kota, Tangerang Selatan, Depok, Kota Bekasi Dan Kabupaten Bekasi.

” Kita Melakukan Pembagian Masker Kepada Masyarakat Di 413 Kampung Tangguh,” Ucap Irjen Pol Dr Mohammad Fadil Imran M.Si.,Kapolda Metro Jaya “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: