28 Februari 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST|Pelaksanaan Kegiatan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Dilaksanakan Bersama 3 Anggota Babinsa Koramil 01/Teluknaga (Dipimpin Oleh Serma Sutiyono)

Kegiatan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) ,Dilaksanakan Di Pasar Komplek Garuda ,Ruko Arcadia Dan Sepanjang Jalan Raya Kampung Melayu Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(31/01/21)

Serma Sutiyono Babinsa Koramil 01/Teluknaga ,” Menyampaikan Bahwa Kegiatan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) ,Dilaksanakan Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Covid-19 “.

Hasil Kegiatan PPKM Dilaksanakan Dengan Tindakan Terhadap Pelanggar Yang Tidak Memakai Masker Dan Memberikan Himbauan Kepada Pengusaha Dan Para Pedagang Mengenai Batas Waktu Kegiatan Tutup Pada Jam 19:00 Wib Dan Memberikan Himbauan Agar Masyarakat Tidak Berkerumun.

Pelaksanaan Acara Kegiatan PPKM Dilaksanakan Agar Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan Dan Melaksanakan 4 M Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19.

Selanjutnya ,” Kegiatan PPKM Dilaksanakan Dengan Menghimbau Kepada Masyarakat Agar Tetap Mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan. Dengan Melaksanakan Disiplin 4 M (Cuci Tangan Memakai Sabun Dan Air Mengalir ,Wajib Menggunakan Masker ,Menjaga Jarak Aman Dan Dilarang Berkerumun) ,Ucap Serma Sutiyono Babinsa Koramil 01/ Teluknaga “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: