3 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST|Kab Tangerang–AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim., Kapolsek Pakuhaji Beserta Anggota Personil Polsek Pakuhaji Menggelar Acara Sepeda Santai SAHABAT GOWES Polsek Pakuhaji.

Acara Sepeda Santai SAHABAT GOWES Polsek Pakuhaji. Dilaksanakan Setiap Hari Jum’at Pagi Dan Acara Tersebut Diawali Di Halaman Polsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota.(29/01/21)

Pelaksanaan Kegiatan Acara Sepeda Santai SAHABAT GOWES Polsek Pakuhaji ,Dilaksanakan Dengan Tetap Mengedepankan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Melaksanakan 4 M (Cuci Tangan Memakai Sabun ,Wajib Menggunakan Masker ,Menjaga Jarak Aman Dan Dilarang Berkerumun).

AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim.,Kapolsek Pakuhaji ,Mengatakan Bahwa Acara Sepeda Santai SAHABAT GOWES Polsek Pakuhaji Ini Bertujuan Untuk Kesehatan Dan Menjaga Kebugaran Tubuh Kita.

Selanjutnya ,Olahraga Sepeda Santai SAHABAT GOWES Polsek Pakuhaji. Dilaksanakan Agar Kesehatan Kita Selalu Terjaga Dalam Mendukung Tugas Di Wilayah Hukum Polsek Pakuhaji.

Kegiatan Olahraga Sepeda Santai SAHABAT GOWES Polsek Pakuhaji Merupakan Olahraga Yang Positif. Diantaranya Dapat Mencegah Penyakit Dan Dapat Membakar Kalori Serta Dapat Meningkatkan Stamina Dan Memperkuat Otot Dan Menjaga Kesehatan Tubuh.

Selain Untuk Kesehatan Tubuh Kita Bersama Maka Kita Juga Harus Dapat Memanfaatkan Waktu Luang Kita Dengan Berolahraga, Sehingga Kita Tetap Dapat Tampil Bugar Ditengah Tengah Masyarakat Khususnya Di Wilayah Hukum Polsek Pakuhaji.

” Bagi Para Pecinta Sepeda Santai ,Semoga Dengan Adanya Kegiatan Acara Sepeda Santai SAHABAT GOWES Polsek Pakuhaji ,Mudah Mudahan Dapat Menumbuhkan Rasa Kebersamaan Dan Persaudaraan Bagi Para Pecinta Sepeda ,Ucap AKP Dodi Abdul Rohim .S.Sos.M.Krim., Kapolsek Pakuhaji “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: