3 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| KOTA SERANG – Yayasan Pelita Disabilitas Sejahtera, mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho S.H.,M.H.,M.B.A.

Ucapan terimakasih tersebut dikarenakan telah diizinkannya lapangan tenis Polda Banten dipakai untuk latihan para atlit paralympic penyandang disabilitas.

Saat ditemui, Ketua Yayasan Pelita Disabilitas Sejahtera, bapak Teguh Sulistyabadi mengatakan, “Saya atas nama Yayasan Pelita Disabilitas Sejahtera mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolda Banten yang telah mengizinkan teman-teman atlit paralympic penyandang disabilitas kursi roda untuk memakai lapangan tenis Polda Banten untuk berlatih,” ucapnya. Kamis, (28/01/2021).

Ia menjelaskan bahwa latihan tersebut guna persiapan Pekan Paralympic Nasional 2021.

“Dimana latihan ini untuk persiapan kami dalam mengikuti event olahraga tingkat nasional, yaitu Pekan Paralympic Nasional di Papua. Yang mana pelaksanaannya dilakukan pada bulan November 2021 nanti,” jelasnya.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Banten, semoga kebaikan Bapak dibalas sama Allah SWT. Mudah-mudahan Bapak selalu diberikan kesehatan, kesuksesan, kemuliaan dan dijjabah dalam setiap keinginannya,” tutupnya. (Bid Humas)

%d blogger menyukai ini: