28 Februari 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

Kukar – Senin (25/01/2021), setelah pelaksanaan apel pagi personel Polres Kukar kembali melaksanakan latihan rutin beladiri Polri guna jaga daya tahan tubuh.

Latihan dilaksanakan di halaman belakang Polres Kukar dan dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Kukar Kompol Teguh Joko Sriyono dengan pelatih beladiri yaitu Aiptu Galih.

“Anggota terus melatih kemampuan beladiri dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan individu dan jaga daya tahan tubuh guna cegah terinfeksinya dari Virus Corona,” jelas Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kabag Sumda Kompol Teguh Joko Sriyono.

Kabag Sumda menambahkan, bahwa latihan beladiri ini sebagai pendukung dalam pelaksanaan tugas, kemampuan beladiri sangat penting untuk dimiliki para anggota Polri.

“Dengan bekal bela diri yang dimiliki, ada unsur kepercayaan diri yang dibangun kepada setiap anggota polisi ketika harus berhadapan dengan para pelaku tindak kejahatan maupun pengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),” pungkasnya. ( Humas / Red).

%d blogger menyukai ini: