1 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

Kukar – Ton Siaga 3 Polres Kukar dipimpin Perwira Pengendali (Padal) Kasat Sabhara AKP Sarikun melakukan Patroli dengan sasaran tempat-tempat kegiatan masyarakat di hari libur akhir pekan, Minggu (24/01/2021) Malam.

Polres Kukar menurunkan sedikitnya 25 personil setiap hari libur, Baik libur akhir pekan ataupun libur Nasional. Mereka tergabung dalam Peleton Siaga hari libur dengan beranggota 47 personil yang dipimpin seorang Perwira berpangkat Ajun Komisaris Polisi atau setara Jabatan Kasat ataupun Kasubbag.

Dalam kegiatannya, Ton Siaga 3 melaksanakan patroli ke tempat-tempat kegiatan masyarakat seperti taman kota raja dan bawah jembatan.

Melalui kegiatan Patroli dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan Patroli pencegahan penularan covid 10. Diharapkan untuk bisa berdialogis dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Himbuan Protokol kesehatan.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kasat Sabhara AKP Sarikun menyampaikan kegiatan Ton Siaga dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas agar tetap terjaga kondusifitasnya.

“Juga selalu mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti Jaga Jarak, sering cuci tangan dan pakai masker dalam mencegah penularan Covid-19”, pungkasnya. ( Humas /Red).

%d blogger menyukai ini: