18 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST|Paguyuban Radio Komunikasi Pantura Melaksanakan Program Kegiatan Acara Bakti Sosial Berupa Pemberian Karpet Dan Buku Iqro (Juz’ama) Untuk Majelis Ta’lim Diwilayah Kecamatan Kosambi, KecamatanTeluknaga, Kecamatan Pakuhaji, Kecamatan Sepatan Dan Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang.

Kegiatan Bakti Sosial Tersebut Dihadiri Oleh Keluarga Besar Paguyuban Radio Komunikasi Pantura Freq 149.440 Mhz Kabupaten Tangerang Beserta Anggota RAPI Lokal 2 Dan 4, LMP Dan BENRA Pantura Bersatu Kabupaten Tangerang.(24/01/21)

Fendi Lim Ketua 1 Dan Eddy Ramon Ketua 2 Paguyuban Radio Komunikasi Pantura Freq 149.440 Mhz ,” Menyampaikan Bahwa Kegiatan Bakti Sosial Ini Dilaksanakan Dalam Rangka Memberikan Kontribusi Paguyuban Dalam Membantu Dengan Memberikan Bantuan Berupa Fasilitas Karpet Dan Buku Iqro (Juz’ama) Sebanyak 32 Paket Untuk Majelis Ta’lim.

Dengan Melakukan Langkah-langkah Yang Positif Dan Langsung Bersentuhan Dengan Kebutuhan Masyarakat Dan Disamping Ingin Berbagi Kepada Masyarakat Khususnya Kepada Majelis Ta’lim. Harapan Kami ,Agar Kegiatan Belajar Dan Mengajar Dapat Berjalan Dengan Baik Dan Nyaman, Sesuai Dengan Visi Dan Misi Paguyuban Radio Komunikasi Pantura.

Dalam Kesempatan Ini, Ketua Paguyuban Radio Komunikasi Pantura Menambahkan Bahwa Dalam Rangka Kegiatan Ini Mudah-mudahan ,Bantuan Tersebut Dapat Bermanfaat Dan Menjadi Tauladan Bagi Kita Semua, Khususnya Bagi Anggota Paguyuban Radio Komunikasi Pantura (Dari Kita, Oleh Kita, Untuk Kita).

Kendy

%d blogger menyukai ini: