1 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST|Pemerintah Desa Kebon Cau Menggelar Kegiatan Acara Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Desa Kebon Cau Untuk Rencana Pembangunan Tahun 2022. Kegiatan Acara Tersebut Dilaksanakan Pada 18 Januari 2021 Di Aula Kantor Desa Kebon Cau Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(22/01/21)

Pelaksanaan Kegiatan Acara Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Desa Kebon Cau Untuk Rencana Pembangunan Tahun 2022. Dihadiri Oleh Ahmad Nur Kepala Desa Kebon Cau Didampingi Oleh Rijal Muhtar Pendamping Desa Kecamatan Teluknaga, Sofian Hadi Kaur Keuangan Dan Sukron Staf Keuangan Desa Kebon Cau.

AKP Dr Edy Suprayitno SH .MH.,Kapolsek Teluknaga Beserta Kanit Binmas Polsek Teluknaga Dan Kanit Provost Polsek Teluknaga Beserta Koptu Misrain Sianturi Babinsa Desa Kebon Cau (Koramil 01/Teluknaga).

Acara Tersebut Dihadiri Oleh Tim 1 Kecamatan Teluknaga Diantaranya Fauzi SE.MM, Usen S.KM.M.Si , Abdullah SH ,Sidatul Uyun S IP. M.Si Dan Rosti Wiyanti.

Turut Hadir Dulhalim, Bagas Staf Pelayanan Desa Kebon Cau Beserta Aparatur Desa Kebon Cau Dan Turut Hadir BPD, LPM Dan Ketua RT/RW Desa Kebon Cau Dan Tokoh Agama Beserta Tokoh Masyarakat Desa Kebon Cau.

Pelaksanaan Kegiatan Acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Desa Kebon Cau Untuk Rencana Pembangunan Tahun 2022. Dilaksanakan Dengan Tetap Mengedepankan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Melaksanakan 4 M (Cuci Tangan Memakai Sabun ,Wajib Menggunakan Masker ,Menjaga Jarak Aman Dan Dilarang Berkerumun).

Acara Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Desa Kebon Cau Untuk Rencana Pembangunan Tahun 2022 Diawali Dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya Kemudian Dilanjutkan Dengan Acara Diskusi Serta Sambutan Dari Kepala Desa Kebon Cau Dan Dilanjutkan Dengan Sesi Tanya Jawab Dengan Warga Masyarakat Desa Kebon Cau Melalui Musyawarah Bersama Dengan Harapan Agar Lebih Efisien Dan Transfaransi Agar Semua Program Dapat Terealisasi Dengan Baik Dan Lancar Serta Mendukung Sepenuhnya Program Pemerintah Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dan Untuk Membangun Desa Kebon Cau Yang Lebih Baik Untuk Masa Yang Akan Datang.

Ahmad Nur Kepala Desa Kebon Cau ,” Menyampaikan Himbauan Disiplin Protokol Kesehatan. Dalam Rangka Mencegah Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19. Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19.

Kemudian ,Acara Dilanjutkan Dengan Pembahasan Tentang Program Program Pembangunan Serta Menampung Aspirasi Serta Usulan Usulan Warga Masyarakat Desa Kebon Cau Dan Sekaligus Mendengarkan Aspirasi Serta Usulan Usulan Warga Masyarakat Desa Kebon Cau Kecamatan Teluknaga.

” Saya Selaku Kepala Desa Kebon Cau ,Mengucapkan Terima Kasih Kepada AKP Dr Edy Suprayitno .SH. MH.,Kapolsek Teluknaga Yang Telah Memberikan Masukkan (Usulan) Tentang Diadakannya CCTV Dalam Setiap Tempat Di Jalan Protokol Lintas Kampung Atau Antar Desa ,Guna Mengantisipasi Dalam Percepatan Mengungkapkan Kejahatan Dan Guna Mencegah Terjadinya Tindak Pidana Serta Bisa Menjadi Alat Petunjuk Pihak Kepolisian Untuk Mengungkap Suatu Kasus Atau Perkara “.

” Saya Juga Mengucapkan Terima Kasih Atas Kehadiran Aparatur Kecamatan Teluknaga Dan Aparatur Desa Kebon Cau Beserta Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Dan Babinsa Koramil 01/Teluknaga Yang Telah Hadir Dalam Rangka Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Desa Kebon Cau Untuk Rencana Pembangunan Tahun 2022. Bertempat Di Aula Kantor Desa Kebon Cau Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang ,Ucap Ahmad Nur Kepala Desa Kebon Cau “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: