1 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kab Tangerang-Pemerintah Desa Kampung Melayu Timur Menggelar Kegiatan Acara Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Desa Kampung Melayu Timur Untuk Rencana Pembangunan Tahun 2022. Kegiatan Acara Tersebut Dilaksanakan Pada Selasa 19 Januari 2021 Di Aula Kantor Desa Kampung Melayu Timur Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(20/01/21)

Pelaksanaan Kegiatan Acara Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Desa Kampung Melayu Timur Untuk Rencana Pembangunan Tahun 2022. Dihadiri Oleh H Jamaludin.,Kepala Desa Kampung Melayu Timur Didampingi Oleh Sri Ropiati.,Sekdes Beserta Siti Rosidah Kaur Keuangan Desa Kampung Melayu Timur.

Asnawi Muchtar Pendamping Desa Kecamatan Teluknaga Beserta Nasrudin Dewa Kasi Kesra Beserta Dan Aceng Jaya Atmaja Ketua BPD Desa Kampung Melayu Timur.

Brigadir M Anang Ilmi Bhabinkamtibmas Desa Kampung Melayu Timur (Polsek Teluknaga), Serda Triyono Babinsa Desa Kampung Melayu Timur (Koramil 01/Teluknaga).

Tim 2 Kecamatan Teluknaga Diantaranya Tatang Suryana S.STP .M.Si.,Sekcam Teluknaga ,Dasuki S.Pd ,Didin Samsudin S.Ip., Usup Efendi ,Junaedi S.Ip ,Sigit Suharyadi.

Turut Hadir Aparatur Desa Kampung Melayu Timur Beserta Achmad Wahyupi Kasi Tata Usaha, Enward Soma Kaur Perencanaan Dan BPD, LPM, Karang Taruna, Mandor Dan Ketua RT/RW Desa Kampung Melayu Timur Dan Tokoh Agama Beserta Tokoh Masyarakat Desa Kampung Melayu Timur.

Pelaksanaan Kegiatan Acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Desa Kampung Melayu Timur Untuk Rencana Pembangunan Tahun 2022. Dilaksanakan Dengan Tetap Mengedepankan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Melaksanakan 4 M (Cuci Tangan Memakai Sabun ,Wajib Menggunakan Masker ,Menjaga Jarak Aman Dan Dilarang Berkerumun).

Acara Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Desa Kampung Melayu Timur Untuk Rencana Pembangunan Tahun 2022 Diawali Dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya Kemudian Dilanjutkan Dengan Acara Diskusi Serta Sambutan Dari Kepala Desa Kampung Melayu Timur Dan Dilanjutkan Dengan Sesi Tanya Jawab Dengan Warga Masyarakat Desa Kampung Melayu Timur Melalui Musyawarah Bersama Dengan Harapan Agar Lebih Efisien Dan Transfaransi Agar Semua Program Dapat Terealisasi Dengan Baik Dan Lancar Serta Mendukung Sepenuhnya Program Pemerintah Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dan Untuk Membangun Desa Kampung Melayu Timur Yang Lebih Baik Untuk Masa Yang Akan Datang.

Serda Triyono Babinsa Desa Kampung Melayu Timur (Koramil 01/Teluknaga) ,” Menyampaikan Himbauan Disiplin Protokol Kesehatan. Agar Melaksanakan Disiplin 4 M (Cuci Tangan Memakai Sabun ,Wajib Menggunakan Masker ,Menjaga Jarak Aman Dan Dilarang Berkerumun) “.

Dalam Rangka Mencegah Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19. Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19.

H. Jamaludin.,Kepala Desa Kampung Melayu Timur ,” Menyampaikan Rencana Pembangunan Desa ,Harus Sesuai Dengan Pembangunan Yang Ada Di RPJMDES Dan BLT Tahun 2021 Tetap Dianggarkan Sampai Dengan Bulan Desember 2021. Dan Pelaksanaan MUSRENBANG DESA Wajib Dilaksanakan Untuk Kepala Desa Yang Ada.

Acara Dilanjutkan Dengan Pembahasan Tentang Program Program Pembangunan Serta Menampung Dan Sekaligus Mendengarkan Aspirasi Serta Usulan Usulan Warga Masyarakat Desa Kampung Melayu Timur ,Diantaranya Pembangunan Lintas Jalan Dan Jalan Umum, Paving Blok, Drainase , Saluran Air (Gorong-gorong) , Yuditch , Normalisasi Dan Betonisasi.

Selanjutnya ,” Saya Selaku Kepala Desa Kampung Melayu Timur, Mengucapkan Terima Kasih Atas Kehadiran Aparatur Kecamatan Teluknaga Dan Aparatur Desa Kampung Melayu Timur Beserta Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Dan Babinsa Koramil 01/Teluknaga Yang Telah Hadir Dalam Rangka Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Desa Kampung Melayu Timur Untuk Rencana Pembangunan Tahun 2022. Bertempat Di Aula Kantor Desa Kampung Melayu Timur Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang ,Ucap H. Jamaludin.,Kepala Desa Kampung Melayu Timur “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: