28 Februari 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kab Tangerang-Pemerintah Desa Pangkalan Menggelar Kegiatan Acara Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Desa Pangkalan Untuk Rencana Pembangunan Tahun 2022. Kegiatan Acara Tersebut Dilaksanakan Di Aula Kantor Desa Pangkalan Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(19/01/21)

Pelaksanaan Kegiatan Acara Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Desa Pangkalan Untuk Rencana Pembangunan Tahun 2022. Dihadiri Oleh Ahmad Muhrim Kepala Desa Pangkalan Didampingi Oleh Aswanah S.Pd.,Ketua TP PKK Desa Pangkalan Beserta Para Kader PKK Desa Pangkalan.

Bripka Willy Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan (Polsek Teluknaga) Beserta Serma A Saefudin Babinsa Desa Pangkalan (Koramil 01/Teluknaga).

Acara Tersebut Dihadiri Oleh Tim 1 Kecamatan Teluknaga Diantaranya Fauzi SE.MM, Usen S.KM.M.Si , Abdullah SH ,Sidatul Uyun S IP. M.Si Dan Rosti Wiyanti.

Irwan Purnairawan Pendamping Lokal Desa Pangkalan Beserta Rodi Faisal Ketua BPD Desa Pangkalan ,M Darmansyah Kasi Pembangunan Desa Pangkalan.

Turut Hadir Aparatur Desa Pangkalan Beserta Hendrik Darmawan Ketua Karang Taruna Tunas Sakti Desa PangkalanKarang, BPD, LPM, Mandor Dan Ketua RT/RW Se-Desa Pangkalan Dan Tokoh Agama Beserta Tokoh Masyarakat Desa Pangkalan.

Pelaksanaan Kegiatan Acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Desa Pangkalan Untuk Rencana Pembangunan Tahun 2022 Desa Pangkalan Dilaksanakan Dengan Tetap Mengedepankan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Melaksanakan 4 M (Cuci Tangan Memakai Sabun ,Wajib Menggunakan Masker ,Menjaga Jarak Aman Dan Dilarang Berkerumun).

Acara Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Desa Pangkalan Untuk Rencana Pembangunan Tahun 2022 Diawali Dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya Kemudian Dilanjutkan Dengan Acara Diskusi Serta Sambutan Dari Kepala Desa Pangkalan Dan Dilanjutkan Dengan Sesi Tanya Jawab Dengan Warga Masyarakat Desa Pangkalan Melalui Musyawarah Bersama Dengan Harapan Agar Lebih Efisien Dan Transfaransi Agar Semua Program Dapat Terealisasi Dengan Baik Dan Lancar, Untuk Membangun Desa Pangkalan Yang Lebih Baik Untuk Masa Yang Akan Datang.

Bripka Willy Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan (Polsek Teluknaga), Menyampaikan Himbauan Disiplin Protokol Kesehatan. Agar Melaksanakan Disiplin 4 M (Cuci Tangan Memakai Sabun ,Wajib Menggunakan Masker ,Menjaga Jarak Aman Dan Dilarang Berkerumun).

Dalam Rangka Mencegah Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19. Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19.

Ahmad Muhrim Kepala Desa Pangkalan Menyampaikan, ” Menyampaikan Himbauan Disiplin Protokol Kesehatan. Dalam Rangka Mencegah Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 “.

Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19.

Selanjutnya, ” Tentang Program Program Pembangunan, Serta Menampung Aspirasi Serta Usulan Usulan Warga Masyarakat Desa Pangkalan Dan Sekaligus Mendengarkan Aspirasi Warga Masyarakat Desa Pangkalan Diantaranya Tentang Pembangunan Infrastruktur, Renovasi Sekolah SDN Pangkalan 2 , Pembangunan Tanggul, Normalisasi Sungai, Bank Sampah , Pembangunan Jalan , Paving Blok , Pengelolaan Sampah Terpadu ,Pemberdayaan Pemuda ,Peralatan Sekolah Paud Dan Kampung Tangguh Tematik. Hal Tersebut Merupakan Permintaan Serta Usulan Usulan Para Warga Masyarakat Desa Pangkalan Kecamatan Teluknaga “.

” Saya Selaku Kepala Desa Pangkalan, Mengucapkan Terima Kasih Atas Kehadiran Aparatur Kecamatan Teluknaga Dan Aparatur Desa Pangkalan Beserta Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Dan Babinsa Koramil 01/Teluknaga Yang Telah Hadir Dalam Rangka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Desa Pangkalan Untuk Rencana Pembangunan Tahun 2022 Di Aula Kantor Desa Pangkalan Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang ,Ucap Ahmad Muhrim.,Kepala Desa Pangkalan “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: