6 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kab Tangerang-Keluarga Besar Paguyuban Radio Komunikasi Pantura Freq 149.440 Mhz Kabupaten Tangerang Dan BENRA Pantura Bersatu Kabupaten Tangerang. Melaksanakan Kunjungan Silahturahmi Ke Posko Bankom Pemantauan Dan Komunikasi (RAPI) Kabupaten Tangerang.

Turut Hadir Team BASARNAS, BNPB Dan TNI Di Posko Evakuasi SJ-182 Tanjung Kait Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang Banten.(18/01/21)

Fendi Lim Ketua Paguyuban Radio Komunikasi Pantura Freq 149.440 Mhz, Menyampaikan Bahwa Kegiatan Ini Dalam Rangka Memberikan Dukungan Moril Dan Dukungan Komunikasi Kepada Semua Posko Dan Tim Terkait Dalam Melaksanakan Tugasnya Masing-masing Dalam Segala Bentuk Bencana, Khususnya Terkait Pencarian Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Yang Jatuh Diwilayah Kepulauan Seribu. Dan Untuk Berita Komunikasi ,Bisa Didengar Di Frekuensi 142.080 Mhz ,(RAPI Nasional) ,142.880 Mhz (RAPI Wilayah) Dan 149.440 Mhz (Lokal Pantura Kabupaten Tangerang).

Menambahkan, Kami Keluarga Besar Paguyuban Radio Komunikasi Pantura Freq 149.440 Mhz Kabupaten Tangerang Dan BENRA Pantura Bersatu Kabupaten Tangerang, ” Turut Berbelasungkawa Atas Hal Yang Terjadi Pada Korban Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Dan Kami Mendoakan Para Korban ,Semoga Amal Ibadah Mereka Diterima Disisi Tuhan Yang Maha Esa Dan Diampuni Segala Dosa Dosanya. Dan Kepada Keluarga Korban Yang Ditinggalkan ,Semoga Diberikan Kekuatan Dan Ketabahan “ ,Ucap Fendi Lim Ketua Paguyuban Radio Komunikasi Pantura Freq 149.440 Mhz “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: