9 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| KUKAR – Polsek Kota Bangun rutin melaksanakan olah raga bersama. Seperti kemarin yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Puji Santoso melaksanakan latihan beladiri dan jalan pagi. Sabtu (16/01/2021).

Kapolsek Kota Bangun mengatakan bahwa, setiap hari anggotanya di sibukkan dengan aktivitas membantu dan melayani masyarakat.

Kita Polsek Kota Bangun setiap harinya melakukan tugas pelayanan kepada masyarakat, namun dengan tanpa ditunjang kondisi fisik yang sehat kita tidak bisa melakukan tugas yang di emban dengan prima di tengah pandemi Covid 19 ini,” ujar Iptu Puji.

Untuk itu, kegiatan olahraga mingguan menjadi pilihan untuk menjaga kebugaran tubuh anggota.

Oleh karena itu khususnya hari Sabtu demi menjaga stamina dan kebugaran tubuh seluruh anggota Polsek Kota Bangun diwajibkan melakukan olahraga, mengingat pelaksanaan tugas secara rutin di lapangan serta untuk memelihara kondisi fisik anggota dan kesehatannya di tengah pandemi Covid 19,” tuturnya.

Dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel bahwa, olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

Disamping itu, diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polsek Kota Bangun dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal dan menerapkan Protokol Kesehatan 3 M.

%d blogger menyukai ini: