23 Januari 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST|Pelaksanaan Kegiatan Acara Sosialisasi Dan Pembentukan Tim Pokja Kampung Kreatif/Tematik Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Tangerang.

Kegiatan Acara Tersebut Dilaksanakan Di Aula Kantor Desa Rawa Burung Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(14/01/21)

Pelaksanaan Kegiatan Acara Sosialisasi Dan Pembentukan Tim Pokja Kampung Kreatif/Tematik Tingkat Desa Dihadiri Oleh Dra.Fatimah M.Si.,Kasi Kelembagaan Dan Partisipasi Masyarakat, Dra Budi M.Si.,Kabid Pemberdayaan Masyarakat, Drs M Sarif Hidayat .MM., Sekcam Kosambi.

Udin S.Ag.M.Si.,Kasubid Pemberdayaan Usaha Ekonomi Kabupaten Tangerang ,H M Yasin Kasi Pemerintahan Kecamatan Kosambi Beserta H Bambang S Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Kosambi.

Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung Beserta Angelia SE.,Ketua TP PKK Desa Rawa Burung Beserta Kader PKK Desa Rawa Burung.

Poniman SH.,Kepala Desa Jatimulya Beserta Zakia Tunnisa Ketua TP PKK Desa Jatimulya Beserta Aparatur Desa Jatimulya.

Serda Adnan Beserta Serda Suminta Babinsa Desa Rawa Burung (Koramil 01/Teluknaga) Dan Aipda Okky Wimbardi Bhabinkamtibmas Desa Rawa Burung (Polsek Teluknaga).

Bahrudin Beno Sekdes Rawa Burung Beserta Lukman Kaur Umum Dan Aparatur Desa Rawa Burung Dan Yasin S.Pd.,Sekdes Rawa Rengas Beserta Aparatur Desa Rawa Rengas Dan Turut Hadir Aparatur Desa Kosambi Timur.

Pelaksanaan Kegiatan Acara Sosialisasi Dan Pembentukan Tim Pokja Kampung Kreatif Tematik Tingkat Desa Dilaksanakan Dengan Tetap Mengedepankan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Melaksanakan 4 M (Cuci Tangan Memakai Sabun ,Wajib Menggunakan Masker ,Menjaga Jarak Aman Dan Dilarang Berkerumun).

Dalam Rangka Mencegah Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19.Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19.

Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung Menyampaikan Bahwa Kampung Tematik Merupakan Salah Satu Bagian Dan Program Strategi Yang Dilakukan Oleh Pemerintah Dalam Upaya Penanggulangan Kemiskinan Dan Pengangguran Melalui Peningkatan Kualitas Lingkungan Pemukiman Yang Terpadu.

” Kepala Desa Rawa Burung Menambahkan, Dengan Mengangkat Kearifan Lokal Serta Memecahkan Permasalahan Di Lingkungan Dan Mengelola Potensi Lokal Yang Ada Secara Optimal Sehingga Dapat Meningkatkan Pendapatan Masyarakat Sekitar Dan Juga Bisa Menambah Tujuan Atau Destinasi Wisata Sehingga Dapat Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Diwilayah Desa ,Ucap Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: