23 Januari 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

Kukar – Jaga Keamanan Distribusi Vaksin Covid-19 dari Dinas Kesehatan Provinsi Kaltim untuk menuju wilayah Kabupaten Kukar, Sat Lantas dan Sat Sabhara Polres Kukar, melaksanakan pengamanan dan pengawalan dengan Ketat.

Dalam Kegiatan pengawalan dan pengamanan kali ini, Sat Lantas dan Sat Sabhara Polres Kukar melaksanakan pengawalan dan pengamanan pendistribusian vaksin. Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka mejaga kemanan Vaksin agar sampai dengan aman menuju Dinas Kesehatan Kabupaten Kukar.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting Melalui Wakapolres Kukar Kompol Erick Budi Santoso memimpin langsung kegiatan pengamanan dan pengawalan Vaksin Covid – 19 Kali ini dan sampai dengan aman di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Kukar dan di terima oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabuaten Kukar.

”Kegiatan pengawalan dan Pengamanan ini untuk pastikan rombongan Pembawa Vaksin Covid -19 untuk wilayah Kabupaten Kukar dari dinas kesehatan Provinsi Kaltim ini sampai ketujuan dengan aman.” Jelas Wakapolres.

Untuk selanjutnya kami kerahkan personil Sat Sabhara guna memberikan pengamanan melekat dengan mendirikan tenda polisi di gudang farmasi Dinkes Kab. Kukar. ( Humas / Red).

%d blogger menyukai ini: