28 Februari 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

Kukar – Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melaksanakan kunjungan ke kampung tangguh Etam yang berlokasi di Desa Sumber Sari Kec. Loa Kulu Kab. Kukar, Kamis (7-1-2021) Siang.

Kapolres Kukar mengatakan, dalam kondisi masih pandemi covid 19,  tidak boleh lengah dan harus tetap disiplin protokol kesehatan. Ia juga berharap agar kampung tangguh dihidupkan lagi dengan tujuan ketahanan pangan akibat dampak Covid-19. Selain itu untuk  meningkatkan keamanan lingkungan, menumbuhkan rasa gotong royong dan meningktkan protokol kesehatan di setiap lingkungan.

“Saya harapkan agar sinergitas TNI- Polri dan pemerintah kecamatan dan desa  ditingkatkan lagi agar situasi lingkungan aman lancar kondusif, wajib tetap menjaga protokol kesehatan,” kata Kapolres.

Saat di Desa Sumber Sari, Kapolres juga mengajak warga setempat mempertahankan kampung tangguh ini guna tangguh dalam penanganan covid 19.

“Saya mengingatkan bagi masyarakat yang positif covid-19 diharapkan bisa terbuka dengan siapa saja berinteraksi. Hal tersebut  untuk mempermudah memutus rantai penyebaran virus”, Tambah Kapolres. ( Humas / Red).

%d blogger menyukai ini: