1 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kukar – Apel Kesiapan Tanggap Bencana Alam di Kab. Kukar dilaksanakan di Lapangan apel Kodim 0906/Tgr, pada Selasa pagi (05/01/2021).

Bertindak sebagai Pemimpin Apel Bupati Kukar Edi Damansyah didampingi Dandim 0906/Tgr dan Wakapolres Kukar Kompol Erick Budi Santoso. Peserta apel yaitu personel Kodim 0906/Tgr, Polres Kukar, Satpol PP Kukar, Dishub Kukar dan BPBD Kukar.

Tampak hadir dalam kegiatan Apel Kesiapan Tanggap Bencana Alam yakni Sekda Kukar Sunggono, Asisten 1 Pemerintahan Akhmad Taufik Hidayat, Kajari Kukar Darmo Wijoyo, Kepala BPBD Kukar Marsidik, Kasdim 0906/Tgr Mayor Inf. M. Edi, dan Sekretaris Pol PP Yuliandris Suherdiman.

“Sebagai bentuk kesiapan kita dalam menghadapi potensi bencana alam dalam bentuk konsolidasi dan koordinasi lintas sektoral, Pemkab, TNI/Polri dan instansi terkait, pengecekan kekuatan personel, sarana prasarana, pemetaan lokasi yang berpotensi bencana alam, langkah antisipasinya, penanganan dan penanggulangan bencana alam,” ungkap Wakapolres Kukar seusai apel.

%d blogger menyukai ini: