7 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

Kukar – Bentuk kepedulian kepada korban bencana alam tanah longsor dan banjir, Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting memberikan bantuan sosial kepada warga terdampak banjir dan tanah longsor yang berada di Kecamatan Loa Janan Kab. Kukar, pada Selasa (5/1/2021) Siang.

Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, mie instan, minyak goreng, telur ayam serta paket makanan yang diserahkan kepada warga masyarakat yang terdampak banjir, tanah dan longsor.

“Kita hari ini datang untuk mengunjungi korban dan memberikan sedikit bantuan sembako kepada korban yang terkena banjir dan tanah longsor. Ini adalah bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Kukar kepada masyarakat, semoga dengan bantuan inu bisa meringankan beban saudara kita yang terkena musibah,” ujarnya.

Selain itu, katanya, ini juga dilakukan sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat agar tidak merasa khawatir dan tetap merasa aman dan nyaman.

“Saya mengimbau kepada masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya dan lakukan giat gotong royong, agar pada saat musim hujan seperti saat ini aliran air dapat berjalan lancar dan tidak tersumbat,” pesannya.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting didampingi PJU Polres Kukar dan Kapolsek Loa Janan AKP Yasir untuk turun langsung memantau daerah yang terdampak bencana tanah longsor Dusun Warga Tunggal dan banjir di Dusun Marga Mulya Rt. 15 Desa Purwajaya, Dusun Gintung Loa Duri Ulu dan Dusun Jahuq Desa Bakungan Kec. Loa Janan Kab. Kukar.

Disamping mengunjungi para korban bencana alam tanah longsor dan banjir Dalam kesempatan tersebut juga diberikan bantuan sosial Polri kepada masyarakat yang tertimpa bencana tersebut. ( Humas / Red).

%d blogger menyukai ini: