15 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

Kukar – Jelang Pergantian Tahun Baru 2021, Polres Kukar bersama Pemkab Kukar dan Instansi terkait TNI, Dishub serta Satpol PP melaksanakan Patroli Skala Besar, Kamis (31-12-2020) Malam.

Patroli skala besar tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting bersama Wakil Bupati Chairil Anwar dan Dandim 0906/Tgr Letkol Inf. Charles Alling.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting mengungkapkan bahwa patroli ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman jelang malam pergantian tahun baru 2021 di Kab. Kukar.

Hal ini merupakan upaya preventif Polres Kukar dalam mencegah penyebaran Virus Corona (Covid -19) semakin ditingkatkan dalam berbagai kegiatan seperti patroli skala besar yang saat ini dilaksanakan.

Selain itu dalam kegiatan juga dilaksanakan pemberian himbauan kepada warga yang berkumpul – kumpul agar selalu menjaga jarak, memakai masker serta tidak berkerumun guna menghindari claster baru penyebaran Covid – 19 dan apabila tidak ada kepentingan agar bisa kembali kerumah masing-masing.

“Kami himbau kepada warga agar selalu menjaga jarak, tidak berkerumun dan rajin cuci tangan guna menghindari penyebaran Covid – 19 dan apabila tidak ada kepentingan bisa kembali kerumah masing-masing”, jelas Kapolres.

%d blogger menyukai ini: