2 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

Kukar – Pelaksanaan Operasi Lilin Mahakam 2020, Polres Kukar mengintensifkan sosialisasi dan himbauan di pusat keramaian masyarakat, Minggu (27/12/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanalan oleh personil yang melaksanalan tugas di Pos Pelayanan Taman Pendestrian bawah jembatan Kec. Tenggarong.

Sosialisasi berupa himbauan tentang protokol kesehatan, menerapkan 3M untuk antisipasi lonjakan aktifitas masyarakat menjelang liburan natal dan tahun baru (Nataru).

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kasat Lantas AKP Creato S. Gulo, mengatakan dalam situasi pandemi Covid-19, polisi mengimbau masyarakat yang merayakan natal dan tahun baru sebaiknya dilakukan di rumah saja untuk menghindari kerumunan yang dapat mengancam kesehatan masyarakat dengan resiko penularan Covid-19.

“Kita sampaikan himbauan agar merayakan natal dan tahun baru di rumah saja, kalau pun terpaksa harus keluar rumah agar mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Selain memberikan himbauan dan sosialisasi, juga dilaksanakan pembagian masker sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap upaya pencegahan Covid- 19.

%d blogger menyukai ini: