21 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST|KAB TANGERANG-Pinan SH.,Kepala Desa Cengklong Beserta Manto Kasi Pemerintahan Desa Cengklong Dan Dedi Sugeng Kaur Keuangan Beserta H Sama Bahrul Ketua BPD Beserta Anggota BPD Desa Cengklong.

Serma Bambang Babinsa Desa Cengklong (Koramil 01/Teluknaga) Dan Aiptu Janur Bhabinkamtibmas Desa Cengklong (Polsek Teluknaga).

Melaksanakan Kegiatan Acara Pengawasan Dan Penyaluran BLT Dana Desa Tahap 7 ,8 Dan 9 (Bulan Oktober, November Dan Desember) ,Sebesar @ Rp 300.000,-/Bulan/Tahap Sebanyak 130 (KPM) Keluarga Penerima Manfaat.

Bersumber Dari Dana Desa APBDes Desa Cengklong Tahun 2020. Kegiatan Acara Tersebut Dilaksanakan Di Aula Kantor Desa Cengklong Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(25/12/20)

Pelaksanaan Kegiatan Acara BLT Dana Desa Tahap 7, 8 Dan 9 Dihadiri Oleh Pinan SH.,Kepala Desa Cengklong Beserta Manto Kasi Pemerintahan Desa Cengklong Dan Dedi Sugeng Kaur Keuangan Beserta H Sama Bahrul Ketua BPD Beserta Anggota BPD Desa Cengklong.

Serma Bambang Babinsa Desa Cengklong (Koramil 01/Teluknaga) Dan Aiptu Janur Bhabinkamtibmas Desa Cengklong (Polsek Teluknaga).

Naming Sagita Kasi Beserta Mustofa Staf Urusan Tata Usaha Dan Umum, Edih S , Zaelani Vijay, Rico SR Staf Desa Cengklong, Zaelani Kasi Umum Beserta Edih S Dan M.Mustofa Staf Pelayanan Desa Cengklong.

Turut Hadir Aparatur Desa Cengklong Beserta Karang Taruna, LPM ,BPD Beserta Mandor Dan Ketua RT/RW Desa Cengklong Beserta Sudarman Kasi Trantib Beserta Adi PG, Samin ,Marsan ,Ade Dan Mulyadih Anggota Trantib Desa Cengklong Dan Turut Hadir 130 (KPM) Keluarga Penerima Manfaat BLT Dana Desa Tahap 7 ,8 Dan 9 (Bulan Oktober, November Dan Desember) Tahun 2020.

Serma Bambang Babinsa Desa Cengklong (Koramil 01/Teluknaga), ” Menyampaikan Himbauan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Mengingatkan Kepada Warga Masyarakat Desa Cengklong “.

” Agar Menggunakan Masker Dan Mencuci Tangan Dengan Sabun (Hand Sanitizer) Dan Tetap Menjaga Jarak Serta Hindari Berkerumun Dan Melaksanakan Gerakan 4 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak Dan Hindari Berkerumun) “.

Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19.

Pinan SH.,Kepala Desa Cengklong, ” Menyampaikan Himbauan Kepada Warga Masyarakat Desa Cengklong Tentang Himbauan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Melaksanakan Disiplin 4 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak Dan Hindari Berkerumun) “.

Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19.

Kemudian Tetap Menjaga Jarak Dan Hindari Berkerumun ,Kemudian Patuhi Semua Himbauan Yang Telah Diberikan Oleh Pemerintah Untuk Kebaikan Kita Bersama.

Pelaksanaan Kegiatan Penyaluran BLT Dana Desa Tahap 7 ,8 Dan 9 (Bulan Oktober, November Dan Desember), Sebesar @ Rp 300.000,- /Bulan/Tahap. Sebanyak 130 (KPM) Keluarga Penerima Manfaat. Bersumber Dari Dana Desa APBDes Desa Cengklong Tahun Anggaran 2020. Untuk Di Berikan Kepada Warga Penerima, Bertempat Di Aula Kantor Desa Cengklong.

” Saya Sebagai Kepala Desa Cengklong Berharap ,Semoga Bantuan Tersebut Dapat Bermanfaat Bagi Warga Penerima Khususnya Di Desa Cengklong Kecamatan Kosambi, Ucap Pinan SH.,Kepala Desa Cengklong “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: