6 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| KUKAR – Tim Supervisi dari Polda Kaltim melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Kukar dalam rangka melaksanakan supervisi Operasi Mantap Praja Mahakam 2020, Rabu (23-12-2020).

Tim Supervisi yang diketuai oleh AKBP Wiwin Firta disambut oleh Wakapolres Kukar Kompol Erick Budi Santoso didampingi Kabag Ops AKP Wisnu Dian Ristanto dan tim kemudian melaksanakan pengecekkan di ruang ECC Polres Kukar untuk melihat Panel Data OMP serta Administrasi OMP.

AKBP Wiwin Firta selaku ketua tim supervisi menyampaikan bahwasanya terkait dengan OMP ini, situasi di wilayah Polda Kaltim dalam keadaan aman sampai dengan saat ini.

“Kami selaku tim supervisi mengucapkan terimakasih kepada Polres Kukar yang telah melaksanakan pengamanan dari awal hingga sampai saat ini situasi dalam keadaan aman”, Kata AKBP Wiwin.

Wakapolres Kukar Kompol Erick Budi Santoso juga menyampaikan bahwa hasil dari zoom meeting bersama mendagri, untuk wilayah hukum Polres Kukar saat ini dinyatakan dalam keadaan aman pasca pencoblosan Pilkada 2020.

“Meski sebelumnya dinyatakan peringkat 12 sebagai wilayah rawan covid 19, alhamdulillah wilayah Hukum Polres Kukar dalam keadaan aman,damai dan sehat pasca pemungutan suara”, ujar Wakapolres.

%d blogger menyukai ini: